Rabu, 01 Desember 2010

TERSENYUM DAN BERBAHAGIALAH

hanya bisa menunggu waktu yang tepat. entah kapan itu akan terjadi. menjadi diriku sendiri tanpa harus berbohong, berpura-pura dan beracting. ku tahu aku begini karena pilihan ku. yang kulakakukan ini semua semata-mata karena ku ingin kalian yang mengenalku tersenyum melihatku, bahagia didekatku dan senang bersama ku. karena dihidup yang hanya satu kali ini aku hanya ingin meninggalkan kesan yang bahagia.
aku memang terlihat bahagia setiap hari. tapi itu kulakukan karena ku tak ingin kalian ikut bersedih denganku, ikut merasakan masalahku. dan satu aku tak ingin kalian kenang dengan masalah ku, tapi kenanglah aku dengan semua kebahagiaan yang telah kita lalui bersama-sama.
mengapa aku memilih jalan ini ???
ya, karena aku tidak ingin kalian melihatku sedih.
aku tidak ingin kalian tak mahu tersenyum, tertawa, berbagi cerita dengan ku jika melihatku selalu bersedih ataupun bergundah gulana.
oleh karena itulah teman, aku hanya ingin mengajak kalian dan ingin berbagi dengan kalian bahwa memang semua kita manusia memiliki masalah tapi tidak semua orang bisa kita ajak untuk berbagi masalah, bayangkan jika mereka merasa bosan dengan semua masalah yang kita hadapi, bukannya memberi jalan keluar bisa-bisa mereka menghindar dari kita.
yang kedua adalah didalam hidup ada pertemuan ada perpisahan, jadi buatlah kesan yang baik dan menyenangkan kepada setiap orang, dan jika tiba saatnya kita berpisah dengan orang-orang tersebut mereka akan mengingat kebahagiaan yang telah kita lalui bersama sebelumnya.

teman maksudku membuat catatan ini adalah hanya ingin memberitahu bahwa inilah kenyataan hidup, tak selamanya orang-orang bisa menerima keluh kesah kita. jika kau ingin bercerita, ceritakan saja tapi ingatlah apa yang ku katakan sebelumnya ya, lebih baik kita tahu diri sebelumnya dari pada tahu belakangan kan teman ?? :D



Tidak ada komentar:

Posting Komentar