Rabu, 17 November 2010

YOU BLACK LIST IN MY HEART !!!!!!!!!!!!

cuma mau share aja... sekarang hati saya sedang remuk redam,,, sedang kecewa dan sedang sakit...
RIO FEBRIAN _ AKU BERTAHAN


sedih ku tahu kini perasaanmu kepadaku
sedih saat kau tak yakin kepadaku
akan cintaku 
jalan berliku takkan membuatku
menyerah akan cinta kita
tatap mataku dan kau kan tahu
semuanya yang ku rasakan
aku bertahan karna ku yakin cintaku padamu
sesering kau coba tuk mematikan hatiku
takkan terjadi yang aku tahu kau hanya untukku
aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku
tatap mataku dan kau kan tahu
semuanya yang ku rasakan
oooww
aku bertahan ku akan tetap pada pendirianku
sekeras kau coba tuk membunuh cintaku
yang aku tahu kau hanya untukku......

INDAH DEWI PERTIWI _ JANGAN SEDIH
Ku tlah berusah sadarkanmu
Bahwa hanyalah diriku
Yang paling mencintaimu
Sampai nanti

Tapi tak pernah kamu mengerti
Tetap kamu ingin putus
Untuk lebih memilihnya
Dari pada kamu memilihku
Selama hidupmu
Reff:
Jangan sedih bila aku nanti
Dapatkan kekasih yang lain
Yang lebih sempurna, di banding kamu
Yang pasti aku lupa
Sungguh kamu pasti menyesali
Keputusanmu saat ini
‘tuk meninggalkanku, melepaskanku
Yang tak mungkin lagi kembali

INDAH DEWI PERTIWI _ TERLALU SAKIT
Sudahlah semua telah terjadi
tak pernah sekalipun ku sesali
jujurlah kata itu yang ku mau
ku tau hatiku ‘kan terima

Akhirnya aku tahu yang terjadi
Meskipun tak terucap dari bibirmu
Hancur sudah segala yang ku pertaruhkan
Bisanya kau sembunyi dariku
Kau membagi cinta kita
Reff:
Terlalu sakit, terlalu pahit, kau
khianati cinta
Kau permainkan rasa
Terlalu sakit hati ini
Tak bisa ku hindari
Terlalu sakit, terlalu pahit, kau
khianati aku
Kau permainkan aku
Terlalu sakit hati ini tak
bisa ku hindari
Cukup sampai di sini


BERHARAP KAU TAHU!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar