Minggu, 12 Desember 2010

TERIMAKASIH YA :)

sebiru mawar ini aku padamu
kosong semuanya terasa kosong
tak senang namun tak pula sedih 
entah apa yang dirasa sekarang
aku bingung
sendiri menghadapi semuanya
menunggu hadirmu yang sangat dekat 
tapi aku selalu bertanya
mengapa kita dekat tetapi
say: I LOVE YOU
ada batas yang tak pernah mengizinkan kita bersama?
aku bingung
apa kau merasa hal yang sama denganku?
aku merasa senang kemarin kau tepat berada dihadap ku
berada satu atap denganku walau tak sampai satu jam.
WARNA CINTA KITA :D
aku bahagia bisa bersamamu walau hanya sebentar
tak tahu rasaanya lepar semua gelisah ku 
lupa semua masalahku
karena hadirmu kemarin aku senang
aku bahagia
terima kasih ya
walau ku tak tahu apa yang kau rasa
ku tak tahu apa kauu bahagia atau biasa saja kembali bertemu denganku kemarin
aku berusaha untuk tidak memikirkannya.
terima kasih ya,,,
selalu terselip mawar untuk mu:)
walau kita tak pernah sedekat ini sebelumnya tapi aku memang selalu memperhatikanmu.
kesamaan dianatara kita
semua terjadi begitu saja
dan aku selalu berharap itu memang pertanda bahwa kita memang akan bersatu
walau ku tak tahu kapan itu akan terjadi
karena untuk saling menatappun kita berdua tak berani melakukan itu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar