Senin, 06 Desember 2010

BERMIMPI DAN SEMUA JADI NYATA

Menghadapi pilihan yang membingungkan. semuanya benar semuanya tak ada yang salah. awal kuliah target IPK 3,5 keatas, dapet beasiswa keluar negri dan 3.5 tahun udah lulus. tapi sekarang, ipk masih jauh dari 3, kuliah malas-malasan, maunya kerja, cari uang, punya bisnis sendiri. heeeeeemmm sebenarnya apa yang harus saya lakukan? sebagai seorang anak saya tidak ingin mengecewakan kedua orang tua saya. tapi disisi lain saya ingin bergelut dibidang bisnis ini. tapi mungkin ini jalan yang telah di gariskan olehNya. kuliah sambil berbisnis kecil-kecilan. yaaa saya akan tetap serius dalam menuntut ilmu, bahkan saya akan tetap mewujudkan mimpi saya untuk melanjutkan sekolah S2 ke Norwegia tentunya dengan beasiswa, dan saya akan mengambil bidang psikologi. karena saya suka mempelajarii benda yang namanya MANUSIA.
Masalah bisnis ya saya akan lakukan itu dengan serius. walaupun saya tidak melakukannya dengan 100% tapi saya serius menjalaninya. karena saat ini saya sedang menuntut ilmu. saya tidak mau nantinya menyesal. karena untuk masuk di universitas ini sudah banyak pengorbanan yang saya dan keluarga lakukan. oleh karena itu saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan ya telah Allah berikan kepada saya. karena setelah menjalani ini semua saya belum mampu untuk 100% menjalani bisnis. karena ada kewajiban yang harus saya selesaikan terlebih dahulu dari pada menjalani bisnis.



saya berbicara seperti ini bukan berarti saya tidak ingin memiliki bisnis. tetapi maksud saya adalah biarlah saat ini saya belajar berbisnis kecil-kecilan dulu. nanti bila kuliah saya sudah selesai dan bekerja saya akan membuka usaha sendiri. keinginan saya untuk memiliki bisnis juga sama besarnya untuk mendapatkan scholarship ke Norwegia. saya selalu memimpikan bahwa saya akan memiliki usaha yang memiliki cabang di seluruh Indonesia. bahkan keluar negri sakalipun. saya ingin bisnis saya bergerak dibidang Franchise. yaaa saya sangat ingin menjadi pengusaha yang sukses. pengusaha sukses yang juga penulis buku terkenal. saya selalu bermimpi dimasa saya berusia 30 hingga saya tua saya dapat menjadi panutan bagi orang banyak, dapat  memberikan dukungan dan motivasi bagi banyak orang. mengadakan seminar didalam maupun diluar negri. saya ingin dikenang sebagai orang yang sukses, orang baik dan mampu membawa perubahan di bangsa ini. suatu hari nanti saya ingin menerbitkan buku autobiografi yang best seller dimana hasil penjualannya disumbangkan kepada panti asuhan yang saya miliki. saya memang orang yang ambisius dan memiliki obsesi yang besar. tapi inilah diri saya. saya ingin kehidupan yang satu kali ini berarti dan meninggalkan kesan yang baik dan mendalam bagi orang-orang yang mengenal saya. saya sadari tidak mudah untuk mewujudkan ini semua. tapi saya yakin ini semua bisa terwujud dan tercapai. karena ada Allah yang akan selalu mendukung dan mengabulkan doa-doa saya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar