Selasa, 07 Desember 2010

C.I.N.T.A.

dikala cinta yang diharapkan tak pernah datang
dikala cinta yang dinanti tak pernah tiba
apa yang harus kulakukan??
selalu menunggu dan menanti????
sampai kapan ku haru menunggu dan menanti seperti ini????
tak berhenrti bertanya..
tergatang ku takut
sangat takut...
terkadang aku cemas
hingga berkeringat dingin
aku takut ku tak dapat menemukan cinta sejatiku...
menemukan belahan jiwaku....
menemukan pasangan hidupku...
Tuhan mengapa ku harus mengalami ini semua???
ku tahu pertanyaan ini membuatku seolah-olah aku tak menerima jalan dari Mu
tapi Tuhan aku bertanya bukan berarti aku tak menerimanya
karena aku tahu ini jalan dariMu
tapi sebagai seorang hamba kini ku merasa sepi
aku ingin memiliki seseorang yang selalu ada untuk ku
aku ingin ada seseorang yang mengikat janji denganku
aku ingin ada seseorang yang selalu sedia membantuku
mendampingiku kapanpun aku membutuhkannya..
aku ingin tersenyum bangga Tuhan...
ku yakinkan aku tak akan berbuat sesuatu yang Engkau larang
aku berjanji pada Mu....
tapi tolong kuatkan selalu aku menghadapi ini semua....
jadikan aku hamba yang memiliki pasangan karena mencinta untuk beribadah
pertemukan cinta kami karena kami sama-sama ingin beribadah karenaMu.
bukan karena fisik
harta
maupun nafsu ya Allah...
tegarkan hati ku ya Allah.... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar