Kamis, 23 Desember 2010

KAU SAHABATKU? AKU TERSENTAK....

ku terdiam terpaku mematung 
merasa tak percaya
berharap ini mimpi
mungkinku yang berlebihan
aku yang kekanak-kanakkan
aku yang tak pengertian

tapi aku terjatuh
tersentak dan
menangis tak kala kau berkata itu padaku
tak sedikit niat ku melupakanmu 
tak sedikitpun

tak mampu ku menahan rasa sakit
dan kecewa 
semua terjadi seketika
begitu cepat dan tak terduga

sahabat tak pernah sedikitpun terlintas di benakku hubungan kita 
berakhir mengharukan seperti
kau tahu ku begini mengapa menuntut lebih

aku sakit karenamu
mungkin ada kesalahan lain yang kau pendam
hingga akhirnya malam ini kau tumpahkan semua

aku dengan segenap jiwa dan ragaku mohon maaf
setulus hati
tak ada maksud ku menyakitimu
maaaaaafff...
munkin air mata ku percuma
tapi ini simbol dari ketulusanku untuk meminta maaf kepadamu......



"sory if my word hurt your heart, but i'm never think like that, very-very down with moment. may i'm not berstfriend for you,,, sory from my deep heart sista. nice to know you, and i'm happy we have a good moment before this relation broken ;)"


nice to know you sista :')
friday,23:08 - 23;54 am

Tidak ada komentar:

Posting Komentar