Minggu, 19 Desember 2010

aku tertatih karena ku ingin kalian bangga dengan ku

 AKU INGIN TERIAK

merasa sendiri, sendiri, tak berteman dan tak berkeluarga ketika harus menghadapi besar
mengapa harus tumbuh dewasa?
mengapa harus ada perpindahan, perpisahan dan kepentingan yang berbeda???
disaat telah dewasa masalah yang dihadapi begitu kompleks
merasa diri ini tak sanggup menghadapinya
merasa marah, tidak terima, kecewa mngapa harus sendiri menghadapi ini semua 
dulu ketika itu semua terjadi kalian berkumpul  memberi semangat perhatian dan kehangatan yang selalu membuat ku tenang jika masalah ini datang
tapi kini aku harus sendiri 
yaa,,, ku tahu kalian memberi perhatian 
tapi cuma lewat telephone, sms, facebook itu semua tak membuat hatiku tenang.
aku rindu kalian datang padaku memberikan kehangatan.
aku benci dengan semua kedewasaan ini
aku ingin kalian kembali...
kapan kita bersama dalam kehhangatan lagi????
mungkin aku memang masih terlalu kekanak-kanakkan
belum dewasa
atau bahkan mungkin aku memang tak sanggup untuk menjadi dewasa.
atau ini efek dari semua kasih sayang yang kalian berikan?
terlalu MANJA.......

padahal jika ku pikir lebih lagi ini hanya masalah kecil
telah banyak masalah yang kuhadapi dan sukses untuk keselesaikan.
tapi kini aku benar-benar merasa sendiri
aku merasa tidak kuat
aku ingin berontak
aku ingin pergi
aku ingin menghindari ini semua.
mengaa aku jadi bagini??
menjadi pengecut...
menjadi seorang yang takut akan masalah
dan mudah putus asa.

apa yang sebenarnya terjadi??
aku begitu terlihat tegar..
kuat
dan selalu tersenyum 
tapi gundah dihati ini benar-benar membuatku tejatuh
aku tertatih menghadapi ini semua

aku merasa beban sebagai anak perempuan
sebagai anak pertama
sebagai panutan terlalu berat 
aku merasa tak sanggup
harus bersikap sempurna,, selalu benar,,
aku lelah
aku ingin menangis tapi air mata tak mampu mengalir lagi 

aku ingin MARAH
BERONTAK
PERGI 


tapi tahukah kalian mengapa aku begini???
itu karena ku sedih tak mampu memberikan segala sesuatu yang terbaik untuk papa
karena aku tak mampu membantu mama sepenuhnya
aku tak bisa memberi contoh kepada adikku 
aku sedih karena sebagai anak aku belum bisa membuat mereka senang
impianku menjadi anak yang baik,, memenuhi kebutuhan mereka semua menuruti semua keinginan mereka
aku ingin membuat mereka tenang secepatnya.
tapiiii kini aku belum bisa berbuat apa-apa
aku meras bodoh tak  berguna...
,masih terlalu sering membuat mereka susah
masih sering dan masih akan meminta uang meereka
sampai kapan aku menjadi anak manja begini?
sampai kapan aku harus menyusahkan mereka,,,,
ya Tuhan,,,,, berikan aku wwaktu membahagiakaan mereka...
dari lubuk hati ku yang terdalam sungguh ku ingin membuat mereka berdua tersenyum lebar
bangga akan anak-anaknya... tolong tolong tolong aku...
aku sedih :'(

sayang mama, papa
ciuuuuuuuum untuk kalian 
maafin aku ya mam, pap belum bisa memberikan semua yang kalian inginkan
janjiku membuat kalian bahagia dan tersenyum selalu
aku bangga kalian yang menjadi orang tuaku
kalian hidupku... :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar