Minggu, 12 Desember 2010

COMING SOON TO EGYPT AMIN :)

KEMBALI BERMIMPI
yuuupp oneday i'll in here
Mimpi saya ketika kelas 2 SMA kembali muncul dan membuat perhatian saya untuk negara ini kembali menggila. ya,,, saya perempuan yang satu ini kembali berimimpi untuk melannjutkan sekolah ke Al-azhar University. entahlah semenjak membaca novel-novel yang berlatar di Mesir keinginan untuk bersekolah disana begitu kuat. cerita menganai panorama-panorama Mesir mengenai alamnya mebuat saya kagum dengan negara yang memiliki pyramid-pyrmid yang indah ini.
nanti kita nginep ya di hotel ini :D
mulai dari Cairo, Alexandria atau iskandariyah dan kota-kota lainnya sungguh membuat saya ingin sekali mengunjungi kota-kota tersebut. pantai-pantaii di Alexandria,, Universitas Islam tertua di Cairo.
Mesir juga pusat peradabn budaya, ilmu pengetahuan sejak lama.
entahlah saya kembali tak dapat menahan emosi saya. kembali tak dapat erkata-kata. saya ingin menceritakan semuanya tapi saya kekuarangan kata-kata betapa saya ingin sekali menuntut ilmu ke Universita islam tertua tersebut. AMAT SANGAT INGIN saya bilang :D
berharap Allah akan memberikan saya jalan yang mudah kepada saya untuk mendapatkan beasiswa menuntut ilmu ke Al-Azhar University :D
semoga saja :D



"karena tanpa Nil
tak ada Mesir 
tak ada Al-azhar
membuat pyramida beraturan kokoh"
we meet in here SUNSET IN NILE RIVER

suasana malam di Al


Tidak ada komentar:

Posting Komentar