Senin, 10 Januari 2011

ISI HATI

 
Sekuat hati ku MENJAGA HATIMU
Sakuat jiwa dan raga aku berusaha untuk TAK MENYAKITIMU
Aku wanita biasa
Aku wanita yang MERELAKAN cintaku untukkmu
Aku merelakan HATIKU untukkmu
Aku berdoa kau JODOHKU
Walau masih kabur
Aku berharap hati kita menyatu dijalan yang SUCI
"Bawalah pergi cintaku
Ajak kemana engkau mau
Jadikan temanmu, temanmu yang kau cinta"


Gejolak jiwa ku rasa bergerak TAK BERIRAMA
Kau ciptakan rasa RINDU yang dalam
Kau ciptakan SENYUM di wajahku
Kau membuatku MENGGILA
Kau...
Goreskan torehan KECIL dihati ku
MENGUBAH hidupku
         Kehampaan hidup yang ku rasa kini SIRNA



Aku TAK SESEMPURNA wanita lain
Karena itu HARAP ku padamu
JAGALAH selalu hatiku
Jagalah rasa ini hingga AKHIR HAYAT
JANGAN sakiti aku
Jangan TINGGALKAN aku
Buat aku selalu mengeluarkan AIR MATA bahagia


"Kau jaga selalu hatimu, saat jauh dariku, tunggu aku kembali"
NAMUN kasih jika ada yang lain
yang LEBIH baik dariku
BICARALAH kepadaku
jangan kau BERMAIN DIBELAKANG
JANGAN kau TIPU aku
Semua orang ingin memiliki cintanya
BOHONG jika Cinta tak harus memiliki
MUNAFIK jika Bahagia melihat orang lain yang dicintai bersama orang lain
karena setiap yang MENCINTAI PASTI INGIN TETAP TERUS BERSAMA

Namun kasih jika memang kau bukan jodohku
Baiknya kau JUJUR
Walau aku menangis
Walau aku tak janji setelahnya kita baik-baik saja
Namun BICARALAH jika kau memang sudah BOSAN
Karena mungkin jika terlalu lama kau memaksakan rasa yang telah mati 
Itu pertanda kau membunuhku perlahan-lahan

"Karena ku sanggup walau ku tak mau
Sendiri disini tanpamu, ku mau kau tak usah ragu tinggalkan aku
kalau memang harus begini"
 
SATU kau ingat 
aku tak pernah MENYALAHKAN cinta yang telah datang
cinta yang indah MENGHIASI hidupku
walau SESAAT namun takkan ku lupa
namun ku berharap itu TAK PERNAH terjadi di perjalanan kita kedepan

"KAU CINTAKU"






*!@)!!
:*



13 komentar:

  1. Jujur, aku sampai merinding baca puisi kamu. dan ketika baca pun aku mencoba memaknai dan meresapai kata demi kata. great, puisi kamu terasa mengalir ketika aku baca.... dan menurutku datang dari kejujuran hatimu dalam menanti seseorang...
    tetep semangat....... :)

    BalasHapus
  2. terimakasih masukannya,,,
    cuma mencurahkan apa yang ada dihati,
    kalo ada kritik jangn sungkan2 untuk di keluarkan jg yaaa :D
    SEMANGAT UNTUK KITA SEMUAAAA.....
    hehehee

    BalasHapus
  3. Boooo abooo, al about Love :)), saya suka kalo ada yang mencintai saya. :))

    BalasHapus
  4. hehehehee nanti dila mah kalo sedih marah seneng diungkapkan sama tulisan semua bang :)
    naaah kalo ini all about love yaaa krn begitulah wkwkwk

    ####kalimat terakhir saya tidak mengakuinya hahahahaah :P

    BalasHapus
  5. Ahhh.... Mba Dila ini, bikin air mata saya meleleh... Hiks... hiks...

    Mba, itu gambar komik yg saya kenal. hehehe...
    Salam kenal mba Dila.. :D

    BalasHapus
  6. kadang kejujuran membuat sakit di hati, tapi kejujuran juga memberikan lega pada hati,. keep spirit ya mbak :D

    BalasHapus
  7. mb riksa masa siiiiiiiihhhh,,,
    ahhh jadi terharu hehehehehe
    sebegitu dalamnya kah tulisan itu mb?? hehehe

    iaa itu gambar dila cr di google, heheheheee

    BalasHapus
  8. bang uli iaaaaaaa tetap semangat untuk kita semua yaaaa :D
    iaaaa kejujuran bisa membuat tenang :D

    BalasHapus
  9. Singah lagi ah, gimana respon mbak terhadap postingan saya kali ini tentang Si Herman Kecil Yang Tangguh, semoga bisa menjadi inspirasi :D

    BalasHapus
  10. ╔═════════════════════════╗
    ...║ HADIR MERAMAIKAN STATUS ANDA... ║
    ╚═════════════════════════╝

    BalasHapus
  11. bang aurahman siiiiiiiippp udah tak kunjungi blognya :D
    hermannnnnnnntap :D

    BalasHapus
  12. ORA JELAS HEHEHEHE TERIMAKASIIIII TELAH MERAMAIKAN :D

    FADHLI MAKASIIIIIII :D

    BalasHapus