Sabtu, 23 Juli 2011

TUHAN INI AKU

Tuhan ini aku
Makhluk kecilMu ingin bercerita
Tuhan aku ingin bertanya
Salahkah apa yang aku lakukan selama ini?
Tuhan apakah yang ku lakukan saat ini benar?
Adakah ini semua akan membawa kebahagiaan untukku?
Sampai kapan aku harus bersabar menanggapinya?
Apakah kini aku telah sampai pada batas sabar ku?
Tuhan, samakah rasa yang dimilikinya terhadapku?
Tuhan, tunjukkan padaku apakah dia orang yang pantas bagiku?
Tuhan ini aku
Makhluk lemahMu ingin mengadu
Tuhan aku ingin bercerita tentangnya
Tuhan dia tidak memiliki keberanian untuk mengambil ketegasan
Dalam hidupnya
Tuhan dia selalu ada disaat aku terluka dan terjatuh
Tapi dia tidak pernah mengerti aku.
Tuhan dia membuat ku bingung
Seringkali dia membuat ku tersenyum bahagia
Tapi tak jarang dia membuat ku terluka dan mengeluarkan air mata
Tuhan ini aku
Aku ingin berbagi denganMu saat ini
Mengenai pengharapanku tentangnya
Jika memang dia bukan jodohku
Tolong, kuatkan aku setiap kali dia memintaku untuk mendampinginya
Tolong, kuatkan aku ketika hatinya telah terisi
Tolong, lindungi aku dari rasa kasihan dan iba dari teman-temanku
Tolong, mudahkan aku untuk bangkit.
Tuhan sungguh ku ingin Engkau tahu
Bahwa saat ini aku memang ingin memiliki hatinya
Ku akui aku tak mampu menahan rasa ini
Ku akui aku tak mampu menahan rasa rindu ini kepadanya
Ku akui aku tak mampu menahan cemburu setiap kali dia dengan yang lain
Aku tahu, aku nampak bodoh dengan semua yang kulakukan untuknya
Jika aku bisa memilih akupun tak ingin seperti ini
Tapi rasa ini mendorongku untuk melakukannya.
Dulu sebelum dekat dengannya akupun sempat berjanji tak akan mencintanya
Dulu sebelum aku tahu dia, akupun sempat membencinya
Tuhan ku tahu rasa ini nikmat yang Kau beri
Jadi ku mohon tolong aku.
Tolong aku agar rasa ini memang berakhir bahagia
Ku akui aku tak sanggup jika harus bertepuk sebelah tangan
Ku akui aku tak sanggup jika harus melihat hatinya telah terisi dengan yang lain
Tuhan makhluk lemah ini kini sedang berjuang
Tolong jangan buat ini semua menjadi sia-sia dan menyakitkan
Tolong bahagiakan aku yang lemah ini Tuhan
Sesak yang ku rasa
Air mata yang jatuh
Semua karenanya
Tuhan sebentar lagi dia akan meninggalkan aku
Dia akan melanjutkan hidupnya
Ku mohon sebelum dia keluar dari tempat pertemuan kami
Ketegasan dan kejelasan telah terjadi
Agar aku mampu bersiap menghadapi semua yang akan terjadi sesusahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar