Sabtu, 23 Juli 2011

SENYUMKU


Terimakasih
Walau ku sesali mengapa baru sekarang
Tapi tak apa
Aku tetap bahagia
Kau mampu menjawab tantanganku
Rasa ini memang tak sekuat dulu
Tapi aku yakin aku mampu mempertahankannya

Kau dan dia memang belum akhir
Tapi aku akan setia menunggumu
Aku tak akan mengganggu kalian
Aku tak akan masuk dalam permasalahan kalian

Lelahku menjadi tempat tudingan
Maafkan jikaa aku mengecewakanmu akan sikap ku ini
Tapi ku rasa ini memang jalan yang harus ku pilih

Di tempat kita menuntut ilmu ini
Aku serahkan semuanya kepadamu
Jalan mana yang akan kau tempuh
Bijaksanalah
Angkuhmu akan membawa penyesalan
Ambillah jalan yang menurut hatimu benar

Jangan paksakan logika mu
Sedang hatimu tercabik, terkoyak.

Aku bahagia
Terimakasih
Senyumku hari ini ku persempabahkan untukmu
Berharap kau pun begitu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar