Jumat, 22 Juli 2011

segores kata-kata gue

assalamualaikum.
yah alhamdulillah akhirnya dirumah kembali ada modem :). terimakasih mama dan papa kembali memenuhi kebutuhan anak-anakmu. mau nulis tentang mama sama papa tapi kayaknya waktunya nggak tepat. jadi kali ini mau curhat aja dulu. dua hari ini dila lagi ngejalani misi rahasia. hmmm ternyata emang bener ya kalau ngomong itu jauh lebih mudah daripada melaksanakannya. tiga hari terakhir mejalani keputusan yang bener-bener ngambil resiko, wal hasil menanngis satu-satunya jalan. gilaaa sakitnya luar biasa. kirain udah siap eh ternyata belom. jadi bingung sama keputusan yang diambil sekarang, lanjut apa nggak ya? sekarang tanpa ada yang tau gue jadi anak galau, yang kerjaannya dengerin lagu yang sedih-sedih dan hampir tiap saat mudah banget nangis. capek, udah nggak mau kayak gini, maunya move on tapi kok susah banget. arrrgghhh kesel, satu lagi yang gue takuti gue nggak bisa kembali ceria kayak dulu lagi hiks hiks hiks..
gue cuma mau nulis ini dulu sementara, nanti kalo ada waktu luang gue pasti ceritain semuanya. thanks ya buat yang udah mampir. maaf kalo isi blognya nggak sebagus yang lain. maklum gue bener-bener lagi down plus galau banget, jadi acak-acakan gini isinya. sebenernya banyak banget pemikiran gue yang mau disampein. tapi nanti deh tunggu suasana hati jauh lebih tenang ya..
makasi semua udah mau baca... :)
wasalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar