Sabtu, 23 Juli 2011

JAGA BAIK-BAIK

Haruskah selalu ku maafkan dirimu yang selalu menyakiti aku?
Kau mungkin bertanya kapan kau menyakiti aku
Dan kini ku jawab
Aku cemburu setiap kali kau dengannya
Aku sakit melihat itu
Ku coba untuk melupakan dan memaafkan
Tapi ku tak bisa
Untuk yang kesekian kalinya ku lihat kemesraan kalian
Aku remuk redam walu ku coba untuk tersenyum
Kehancuran ku rasa lebih dan lebih
Mengapa kau buat aku tersenyum?
Mengapa kau buat aku bahagia ?
Tapi esoknya kau buat aku jauh lebih buruk
Mengapa?
Sebegitu jahatnya kah kau?
Mengapa kau mengumbar lena kepada setiap wanita?
Yah, aku tahu
Aku tak lebih sebagai seorang ‘teman’ dikala kau susah
Dikala kau membutuhkan pertolongan.
Dikala kau terjatuh
Aku tahu itu
Bukanku tak ikhlas membantumu
Aku selalu bahagia setiap kali kau berbagi cerita denganku
Berbagi air mata denganku
Tapi tak pernah kah kau berpikir mengenai aku walaupun sedikit
Pernahkah kau berpikir bagaimana rasanya menjadi aku?
Harus terlihat bahagia dan tersenyum
Harus menutup telinga dari pembicaraan orang-orang mengenai kau
Harus menahan sakit sendiri ketika aku merasa sakit karenamu
Dan harus menahan tawa bahagia ketika aku merasa kau hanya untuk ku
Mengapa tak kau tinggalkan saja aku secara terang-terangan?
Mengapa tak kau putuskan saja semua ini
Aku lelah
Aku ingin mundur
Aku merasa tak sanggup harus seperti ini
Tolong jangan buatku menangis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar