Sabtu, 23 Juli 2011

E-N-T-A-H-L-A-H

Akhirnya ketakutan ini menyergapku
Aku bahagia kau akan cepat menyelesaikan kewajibanmu
Tapi aku takut
Aku sedih…
Karena itu pertanda bagiku
Pertanda bahwa kita tak akan bertemu lagi
Pertanda aku tak akan melihatmu lagi
Pertanda tak ada senyuman untukku dan untukmu
Perrtanda bahwa aku akan kehilanganmu
Pertanda bahwa semuanya akan berakhir
Aku akan kehilanganmu
Semua tentangmu akan hilang
Semangatku hilang
Terlebih ku tahu nanti kau akan menemukan yang baru
Suasana baru
Teman baru
Dan mungkin pengisi hati yang baru
Aku tak siap
Aku tak sanggup
Bisakah aku bertahan?
Aku merasa gila karena ini
Aku lelah
Mengapa tak nampak kejelasan dari hubungan ini
Aku letih
Mengapa kau ajak aku mengembara diwaktu yang dekat dengan kepergianmu
Yaaa aku mengeluh sekarang
Aku ingin marah
Kesalku padamu yang tak mengerti aku
Marahku padamu yang tak mengambil keputusan yang tegas
Aku ingin meninggalkanmu
Memulai hidup yang baru
Tanpamu
Tanpa bayang-bayangmu
Tapi nyatanya aku tak bisa
Aku benci diriku yang seperti ini.
Au terus berlari menjauh dari bayangmu
Tapi kau selalu mendekat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar