Minggu, 17 April 2011

tidak dengan hati

pernah nggak sih ngelakuin sesuatu yang terpaksa? sumpah ini malem gue ngelakuin hal yang berlawanan sama suasana hati. gue lagi kesel, benci sama marah banget sama itu orang. tapi nggak tau deh, gue malah ngajakin ini orang chatting. hah bodoh banget gue........
hambar banget semua yang diomongin malem ini. gue maunya dia minta maaf, tapi kayaknya dia nggak nyadar sama kesalahannya dia. Hmmm tapi ya mau gimana lagi, gue juga bingung sama diri gue sendiri, udah mata bengkak gara-gara semaleman nangis tapi tetep aja nggak bisa tegas dan belajar dari pengalaman, ayooo donk sadar setiap kali lo ngobrol sama dia lo selalu sedih, nggak ada kesenangan yang lo dapet, tapi kenapa lo masih mau ngobrol sama itu orang???
hati dan rasa ini mengalahkan kekuatan otak dan rasional gue. kenapa juga jadi kayak gini? kenapa gue nggak bisa menahan rasa ini ya? arrghh semoga seperti yang sudah -sudah ini semua karena keinginan gue yang dari kecil yang nggak akan pernah terwujud itu dan juga karena gue lagi kangen berat sama abang dan sepupu gue yang lain amin..

2 komentar: