Kamis, 14 April 2011

MAAFKAN AKU

Semoga hanya rasa yang salah
semoga  hanya imajinasi yang tak akan pernah terwujud
aku terdiam
tak dapat berkata
hujan dan petir menambah luka hati
salahkah aku yang menginginkan kesendirian ini?
salahkah aku yang ingin memberikan ketenangan pada diriku sendiri?
aku manusia biasa yang punya rasa bosan
aku manusia yang ingin memiliki privasi
maafkan aku
maafkan aku atas kebohongan ini...
yaa aku tahu mengapa saat ini ku terdiam
ini semua karena kesalahan ku sendiri
ini semua karena keegoisanku sendiri
maaf...
yaa hanya kata itu yang mampu ku lontarkan kepada kalian
yang tersakiti karena sifatku
maafkan aku
semampuku tak akan mengulangnya
aku khilaf...
tapi mungkin memang ini jalan yang harus ku lalui
karena tanpa mengetahui salah 
kita tak akan mengetahui benar
tanpa kalah kita tak akan tahu
makna dari kemenangan
maaf tulus dariku untukmu semua sahabat ku
harapku kalian beri aku pengertian
karena setiap manusia pasti mempunyai rasa ingin sendiri
tidak untuk selamanya tapi untuk beberapa saat saja
dan kini ku tak ingin sendiri
ku ingin kalian tetap bersamaku
disampingku selalu
membuatku tertawa
kembali seperti yang sebelumnya...
maaf
maafkan aku...
entahlah aku merasa kurang dengan cara meminta maafku ini
tapi untuk saat ini hanya ini yang bisa kulakukan
lewat kata-kata
dan ku harap kalian mengerti 
maafkan aku ....

2 komentar:

  1. baguuuuusss...heheeee...follow me back yah mbak....saia nantikan..hehee...
    http://monggopinarak-miracle.blogspot.com/
    dan ini
    http://nickzone-miracle.blogspot.com/

    BalasHapus