Senin, 04 April 2011

SENIN KELABU

hUAAAaaaa nggak bisa ol sepuasnya lagi. :'(
gila kayak orang OD gue seminggu nggak OL, tapi apa daya bayarannya setiap bulan mahal banget kepaksa deh diputus dan beralih kemodem biasa ckckckck\
benar-benar dituntut kesabaran menunggu loadingnya.
kangen banget sama dunia maya, ini aja untung-untungan bisa nulis diblog gara-gara nungguin ai etak liat-liat skripsi dapet yang gratisan pula hahahaha
nggak tau deh, mana dua minggu kedepan lagi mid semester semua waktu tercurah untuk kegiatan kuliah untuk saat ini. demi mengejar dan mempertahankan nilai kepaksa porsi didunia maya dikurangi. :'(
SEDIIIIIIIIIIIIIIIIIh... mama papa kapan beli modem barunya nggak bisa kayak gini terus anak mu ini hiks hiks hiks (lebay banget ya hahahaha)
harap maklum ini siang gue stres banget gara-gara mid semester opration research gue gatot alias GAGAL TOTAL. padahal udah ngerti banget cara mgerjainnya :'(
semoga ibu dosen tersayang memberikan nilai akhir yang Bahagia "B" juga g papa kok bu saya ikhlas menerimanya :')
tapi masalahnya kok g bisa buka twitter ya disini:"(
bener-bener awal minggu yang buruk dan semoga cuma OR mid gue yang ancur,  dan yang lainnya Aman-aman saja dan berhasil dapet A semua AMINNNNN .....
SAkit bener deh rasanya kalo ujian gagal gara-gara kesalahan kecil, semuanya percuma aja udah belajar mati-matian ehhh gara-gara salah tanda salah sampe akhir. nasib gue sedih banget hiks hiks hiks
belum lagi ditambah rasa kangen sama seseorang yang nun jauh disana, kapan sih pulang kok lama bener. janji lo mau ngasih itu jakeeeeeeeeeet gue tunggu-tunggu kok nggak dateng2 hiks hiks hiks
hancur bener hari ini  sediiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih bangettttt, ASTAGHFIRULLAH HAL AZIM YA ALLAH :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar