Selasa, 19 April 2011

curhat doang

hiks hiks hiks
last night ol sepuasnya lagi, speedy gue beneran diputus :'(
sedih banget, kenapa harus mati gaya sih setiap kali nggk bisa ol. kayaknya ada yang hilang gitu. gini nih jadinya kalo udah kecanduan sama yang namanya dunia on-line uuuhh kesel deh sama diri sendiri :'(
arrrrrrrrghhhh jangan sampe ini jadi malem ke empat gue menghabiskan malam dengan menangis. pliiisss deh dil masa iya nangis mulu kerjaan lo....
open your eyes dill....
dunia nggak sesempit apa yang ada di depan mata lo dil. arrrghhh kesel sama diri sendiri. seharusnya lo bersyukur dil. haduuuh tapi otak gue emang beneran buntu. bakalan lama g nulis di blog nih..
udah ahhh gue juga bingung manu nulis apa lagi, yang pasti gue lagi sedih sediiiiiih banget... makasi yaa T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar