Kamis, 14 April 2011

curhat sedikiit

assalamualaikum...
hmmm apa kabarnya nih blog ku tersayang, udah mau tiga minggu nggak datang kesini kangen pisa eui....
ini tong sampah udah penuh mau di recycle. gue capek banget, minggu terakhir ini tgas kuliah numpuk di tambah UTS pula fiuuuhhh jadi g bisa sepuasnya ol. tapi alhamdulillah kemaren UTS sama tugas gue udah nggak ada lagi. naaah hari ini sampe minggu gue freeeee yeyeyeyeye nggak belajar hahahahahaha.. seneng banget bisa terbebas dari yang namanya kuliah walau hanya 4 hari :)
tapi nggak tau deh hari ini mood ue kok jelek bener ya, padahal nggak ada apa-apa loh, kemaren juga walaupun UTS TPB gue sedikit gatot gue enjoy-enjoy aja, malah gue sempet melting gitu deh ahahaha...
tapi hari ini mood gue rusak berat. mungkin gara-gara kampus sepi kali ya, PR aja yang kuliah tadi cuma berenam. hmmm harus cepet-cepet mengembalikan mood seperti semula nih, soalnya besok kan mau hang out bareng PR. mau makan siang di surabi enhai sama karokean di ps, nggak sabar nunggu besok datang. gue mau nyanyi teriak-teriak ngeluarin unek-unek gue. terlebih kekesalan gue hari ini. padahal nggak ada apa-apa loh tapi kenapa ya moodnya rusak berat kayak gini. gue diem kayak ayam sakit, hiks hiks hiks nggak suka sama kayak dila yang kayak gini. ya Allah semoga rasa galau yang GJ ini cepat-cepat menghilang dari peredaran darah dihati dila ini ya Allah..amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar