Selasa, 08 Februari 2011

kau yang ku harap selalu ada disampingku.....

Teringat kau katakan itu padaku
rasa yang biasa menjadi tak biasa
inikah keputusan yang kau ambil?
sebagai seorang dewasa
harusnya kau mengambil keputusan dengan rasionalmu
bukan karena napsu mu
kau pergi untuk menimbulkan masalah baru
bukan menyelesaikan masalah
masalah yang kau tinggalkan disini
bukan untuk menyakiti satu orang
tapi ada seorang lagi disini
yang menangis
yang tersakiti
yang amat sangat berharap
kau membatalkan niatmu
tolong jangan pergi
jangan pergi.......
aku ingin kau mengusap air mataku......
kedekatan kita selama ini tak pernah terbayangkan olehku 
tak pernah sedikitpun...
bahkan untuk berkhayalpun aku tak berani....
waktu yang kita lalui bersama memang singkat
tapi kau mampu mengubah hidupku.....
ahhhh sudahlah aku tak dapat berkata lagi...
air mataku sudah jatuh 
pedih...
pedih sekali rasanya....
mengapa begini??
mengapa harus ada rasa ini??
semuanya tak mesti terjadi
ini memang salahku...
aku memang salah yang mengartikannya
Tapi ada satu yang benar-benar mewakilkan pikiranku, hatiku dan asaku saat ini.
lagu ini ku persembahkan hanya untukmu. hanya untukmu........

 Ku tahu kamu bosan
Ku tahu kamu jenuh
Ku tahu kamu tak tahan lagi

Ini semua salahku
Ini semua sebabku
Ku tahu kamu tak tahan lagi

(Jangan sedih, jangan sedih
Aku pasti setia)

Aku takut kamu pergi
Kamu hilang, kamu sakit
lyricsalls.blogspot.com
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

(Jangan takut, jangan sedih
Aku pasti setia)

Aku takut kamu pergi
Kamu hilang, kamu sakit
Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

Aku ingin kau di sini
Di sampingku selamanya

Aku takut (jangan takut)
Kamu pergi (takkan pergi)
Kamu hilang (wooo), kamu sakit
Aku ingin (aku juga)
Kau di sini (bersamamu)
Di sampingku (di sampingmu)
Selamanya
(vierra_takut) 

lagu diatas ku persembahkan hanya untukmu....
karena mulutku tak mampu berkata lebih lama lagi :')



7 komentar:

  1. lagu diatas saya kopy, bukan bermaksud untuk plagiat. tapi memang lagu tersebut sedang cocok dengan apa yang saya rasakan. makanya saya mengkopi nya ke blog saya.

    BalasHapus
  2. ciee.... kwkwkwk... jangan pergii....!

    btw, kl boleh warnanya fontnya jgn ijo terang gitu, kurang kontras x ya dg bckground putihnya. jd silau dibacanya, td aja aq bacanya diblok dl br bisa.. hee..

    BalasHapus
  3. sipp.. sipp...
    dan begitulah adanya, he.. ^^

    idem sm bunda Azka deh :D

    BalasHapus
  4. buda heheheheheh yaaa gmana donk bun,,,, kan sedih mau di tinggal :')
    siaaaap bunda makasimasukannya... udah di revisi nih...... :D

    BalasHapus
  5. mas budi makasiiii...
    ia udah di revisi tuh warna tulisannya :)

    BalasHapus
  6. Waduuuuuh, daleeeeeem banget. Beginilah kalau tulisan mengalir dari pengalaman. Semangat ya..

    BalasHapus
  7. mas qefy makasiiii udah mampir....
    selamat BW......
    yoiii dalem tapi tetep SEMANGAT :)

    BalasHapus