Jumat, 04 Februari 2011

AKU MENGADU

Tuhan saat ini aku memang benar-benar takut
jika umurku memang tak panjang lagi.
apa yang harus kulakukan?
kini aku sudah berada di titik yang paling lelah...
putus asa ku sudah semakin tinggi
pesimis merajaiku
keabaranku menipis
apa yang harus ku lakukan?
sebagai seorang manusia yang lemah imannya
aku berontak
aku tidak terima dengan alur nasibku
aku keberatan dengan cobaan ini
kenapa harus aku yang menerima sakit ini?
apa salahku?
kenapa Kau beri aku cobaan yang begitu beratnya?
entahlah...
tapi kini ku benar-benar takut menghadapi kenyataan yang ku dapat...
aku tahu semua kembali kepada Mu...
maafkan aku yang berkata kasar padaMu
maafkan aku yang tak kuat menghadapi cobaan dariMu
tapi ini lah aku
aku hanya mencoba untuk mengeluarkan beban ku
semuanya terasa begitu berat
aku takut jika ku pendam akan semakin berdampak buruk kepada kesehatanku
aku hanya manusia yang memiliki sifat setan
aku bukan malaikat 
aku bukan nabi dan rasulMu yang memiliki rasa sabar yang luar biasa
maafkan aku jika Kau marah kepadaku
tolong mengertilah keadaanku saat ini
karena saat ini aku di titik lemah, kalah, putus asa dan pesimis
aku hanya ingin mengurangi beban pikiranku Tuhan.....
karena yang tahu ini semua hanya Kau dan aku.
jadi ku mohon ampuni aku
semua perkataan ku ini
aku mohon kau mengerti
jika memang ini takdirku
berikan aku semangat hidup
kembalikan rasa optimisku
berikan aku jalan untuk kuat menghadapi ini semua
berikan aku teman untuk bisa bersama membunuh penyakit ini
jika memang ini jalan hidupku
tolong aku
jangan biarkan aku meminta selain hanya padaMu
jangan biarkan aku memohon selain hanya padaMu
jangan biarkan aku bersujud selain hanya padaMu
jangan biarkan aku mengadu selain hanya padaMu
aku memang bukan hamba yang taat
tapi aku janji 
tak ada tempat lain bagiku untuk bercerita selain hanya padaMu...
tolong kuatkan aq ya rabb :')

2 komentar: