Jumat, 04 Februari 2011

aku takut ya Rabb




Tuhan tiba-tiba ku merasa takut
aku takut dengan kenyataan yang akan kuhadapi esok..
ku mohon..
ku mohon dengan sangat hidarilah aku dari penyakit yang berbahaya
hindari aku dari penyakit yang mematikan
aku takut
aku belum siap untuk mati
aku takut
aku belum siap untuk menghadapi pengobatan-pengobatan yang menyakitkan...
aku tidak siap menghadapi kenyataan jika akhirnya
nanti aku memang benar sakit parah...
tolong jangan sampai itu terjadi denganku ya Allah
aku tidak ingin orang tuaku bersedih melihat keadaanku yang sebenarnya
tolong jangan beri aku cobaan yang berat
jangan berikan aku masalah yang lebih berat lagi....

aku makhluk lemah
aku tak sanggup jika aku memang harus menerima kenyataan ini
dalam kesendirianku ini Tuhan
tolong berikanlah pengertianMu sedikit saja
tolong kabulkan doa ku
satu ini saja ya Allah
hindari aku dari penyakit yang berbahaya
penyakit yang tak ada obatnya
penyakit yang mematikan.

tolong tolong aku
hanya kepadaMu aku meminta 
dan hanya kepadaMu aku memohon
kabulkan doa hambaMu yang sakit ini ya Rabb....
aku percaya selalu kepadamu... :)

2 komentar:

  1. tetap tersenyum, tetap bersabar dan tetap semangat coz' Allah maha menjaga dan Maha Bijaksana...
    apapun penyakit'a dzikrullah obat'a...
    luv u dilla... ^_^

    BalasHapus
  2. insya Allah teteh... :D
    makasi yaa luv u too.. :')

    BalasHapus