Senin, 17 Januari 2011

DOA SEBELUM TIDUR

hatiku sakit
hatiku sedih
hatiku tak kuat melihat hari esok
kenapa aku takut menghadap hari esok?
kenapa aku menangis?

Tuhan tolong jawab besok aku akan tetap hidupkan??
besok aku akan tetap menghirup udara Mu kan?
kenapa aku menangis Tuhan???
aku tak tahu kenapa aku berpikir esok aku akan pergi jauh
semoga ini hanya pikir ku
untuk mengingat kematian 
menjadikannya pelajaran untuk selalu ingat pada Mu selalu

tolong jangan Kau ambil aku sekarang
jangan Kau pisahkan aku dari orang - orang yang aku sayangi
ku akui aku belum siap
aku sungguh tak sanggup jika itu terjadi
aku tak sanggup jika air mata kesedihan jatuh

jadi tolong aku
tolong aku Tuhan....
panjangkan umurku dari yang telah ditetapka...

aaku belum menjadi hamba yang baik bagiMu
aku masih ingkar pada Mu
aku belum memiliki banyak bekal untuk menghadapMu...

Tuhan setelah ku mencurahkan doa ini
aku merasa kembali tenang
aku merasa kembali dekat kepadaMu
kembali merasakan kehangatan tanganMu
kembali merasakan CintaMu
aku sayang Kau Tuhanku 
aku cinta Kau
hidupku ku ikhlaskan hanya untukMu
Kau cinta sejatiKu 
terimakasih atas nikmatMu

peluk hangatMu selalu ku rindu
terimakasih atas semuanya
Kau yang terbaik
Kau hidupku
Kau tak kan terganti di hidupku
dihatika
setiap nafasku ada diriMu
setiap langkahku ada namaMu
ENGKAU YANG SELALU KU CINTA
KU RINDU
PEMILIK CINTA SEJATI
AKUUUUUUUUU SAYANG CINTA PADAMU
HIDUP MATIKU HANYA UNTUKMU
JAGALAH AKU SELALU KU MOHON
BERJUTA TERIMAKASIH KU HANYA UNTUK MU :*

2 komentar:

  1. Amin ya robbal 'a lamin,.. membaca ini sekaligus mendokan ... semoga yang menulis dan yang membaca mendapat berkah..

    BalasHapus
  2. amin amin makasih bang komennya :D
    maaf baru dibalas komentarnya :D

    BalasHapus