Kamis, 12 Januari 2012

POWER RANGER IN CAMERA

abis ditraktir sama bos charda foto hehehe, there are my POWER RANGER
DARI FOTO PERTAMA TAK KENALIN NIH YA (DARI KANAN) : CHARDA, VINI, SAYA, ANA, IKA,WIDYA,RATIH AND LAST ETAK :)


nice day banget deh pokoke nahan malu juga hahahhaaa

ada dua orang tambahan lagi selli jilbab ungu sebelah kiri kedua dan dina sebelah kiri ke empat :)

teteh, ana sama vini

dari atas kiri ya widya, ika, saya dan etak

bagus ya foto yang ini, duduk (selli,charda), berdiri dina

heeeheeee gaya ngasal nih

editan bisa-bisa gue aja ahahaha

nyonya besar baru pulang shoping :P

senyum senyum senyum




kayak finalis-finalis gimana gitu ya hahaha


cuma mau upload foto-foto itu doang. kenang-kenangan terindah disemester lima. thanks so buat adikku tersayang Aldinosa Prayogo, you are the best photograph. :))))
mereka POWER RANGER yang sering aku tulis di blog ini.

3 komentar:

  1. waaa...kerudungnya cantik2 banget mbak..sejuk lihatnya...
    eh itu mb pakai keruudung ungu aku suka kerudungnya..cantik juga orgnya...^_^
    keep writing mbak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. alhamdulillah makasih mbak nick kunjungan dan pujiannnya, yg jilbab ungu namanya selli temenku,keep writing too mb nick :)

      Hapus
  2. Cantik-cantik, Mbak..
    Berfoto di alam terbuka dengan warna hijau jadi tampak segar....

    BalasHapus