Senin, 02 Januari 2012

MAAFKU

Maaf
maaf... maafkan aku
aku masih merindu
aku masih mengharap
dan aku masih mencintamu

aku telah berusaha untuk melupa
tapi ku gagal
sekuat hati kutahan rasa ini
tapi ku tak bisa
aku ingin membenci
namun ku makin mencint

begitu membekas semuanya 
hingga tak mudah bagiku menggantimu
maafkan aku

maaf aki sangat mengharapkmu
aku pun tersakiti dengan ini 
aku tersiksa karena cintaku sendiri
aku bingung
haruskah ku katakan semua ini padamu

aku benci namun jauh direlung hati aku mencintaimu tulus
namun mengapa kau perlakukan aku seperti ini?
mengapa kau tak merasakan cintaku?
mengapa kau lebih memilih dia dari aku?
aku yang selalu ada untukmu disetiap kau resah
aku yang selalu setia menunggumu tulus mencitamu
tapi mengapa kau pilih dia yang baru kau kenal?
mengapa kau ragukan cintaku?

aku tak percaya aku begitu mencintamu
aku tak percaya mengapa ku tulis puisi cinta ini untukmu
aku tak percaya aku begitu mencintamu padahal dulu ku berjanji
kutakkan mencintamu
aku tak percaya kau telah mengambil hatiku dan
kau hancurkan cintaku begitu saja

aku ingin membencimu
hal yang memang seharusnya kulakukan 
namun ku tak bisa
sering ku berharap ini hanya mimpi buruk 
dan aku akan tersadar nantinya
namun ku salah
aku tak pernah terbangun 
dan ku tersadar bahwa itu hanya hayalku

kau telah memilihnya
dia pasti lebih baik dariku
dia pasti lebih mengertimu
dia pasti lebih sabar menghadapimu

aku benci aku muak mengapa aku terus memujamu
sedang otakku sangat ingin kau mati!
sakit ini menghantamku, menghacurkan aku 
tapi kau selalu ada, sedetikpun aku tak pernah bisa lupakan kau
kau setan bagiku
kau merusak saraf-sarafku

aku menyesal mengapa dulu tak ku biarkan kau pergi
sebelum rasa itu berubah menjadi seperti ini.
aku menyesal mengapa dulu aku membantu bangkit dari luka
sedang sekarang kau menyakiti aku sampai titik kelemahanku

kini aku tertatih
berjalan sendiri
kini aku sakit
karna mencoba tuk lupakan mu 
disaat ku sangat butuhkan kau 
kau tak pernah ada
disaar ku ingin kau disampingku
kau bercumbu dengannya
amarah dan rindu yang bercampur
itu semua menyiksaku
kau tau itu!
saaaaaaaaangaaat menyiksa ku!!!!!!!

beribu kata caci maki
rindu sayang
yang tlah ku tulis semua tak kan mampu menyembuhkan lukaku.
satu harapku ada kesempatan untuk kita membicarakannya

ahhh sudah lah itupun hanya hayalku.
sudahlah aku benci kau
aku pun sulit memberhentikan kata-kataku kini
kau mendorongku kedalam lorong kebingunganku
kau membuat aku hancur
terimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar