Sabtu, 28 Januari 2012

#PESANKU :)

Hei... heii...
kau, ya benar kau
aku memanggilmu 
ada yang ingin ku katakan padamu cinta.
sini mendekat, ayooo mendekat padaku
jangantakut,tenanglah kemarilah.
sini, sini....
begini, cinta aku ingin berkata padamu
ini hanya pesanku jika memang nanti kau benar-benar bersila dihatiku
pesanku adalah : 

"jangan kau permainkan aku seperti dulu, karena dipermainkan oleh mu seperti hilangnya nyawa"
"jangan kau tumpahkan racunmu lagi, karena untuk membersihkannya dari hatiku butuh waktu lama"
"jangan kau biarkan air mataku jatuh lagi, karena aku sulit untuk menahannya lagi jika dia terjatuh"


"jika memang kau mencintai aku, tolong jangan biarkan hati ini lama menunggu kepastianmu"
"jika kau benar-benar cinta aku, jangan biarkan aku rasakan rasa sakit itu kembali"
"jika kita tidak berjodoh, tolong cepat kau pergi dari hatiku sebelum hatiku tak ingin kau tinggalkan"

aku hanya ingin mengatakan itu kepadamu cinta
jadi tolong, seriuslah jika memang kita akan bersama.
bukan aku tak sabar, namun aku hanya berjaga-jaga
jika kita tak bersama dan akhirnya sakit lebih baik kita tak usah bersama dan dekat
karena aku akan sakit dan takut sakit.
jadi ingatlah pesan ku ini ya.
kini kau masih boleh berkelana mengelilingi hatiku
ku persilahkan kau mengembara di hutan cintaku di hatiku
namun jika memang kau tak merasa cocok silahkan pergi secepatnya


jangan kau rusak, kebun cantik dihatiku
jangan tinggalkan jejak kotormu
jangan kau layukan bunga di hatiku
jangan kau berikan aku pestisida yang berlebihan agar aku tak mati karena kelebihan cintamu.
dan jangan sekali-sekali kau tunjukkan pilihanmu didepanku terebih kau bawa pula untuk menghancurkan kebun hatiku.
berani kau lakukan itu tak akan ada kata maaf bagiku untukmu cinta. 
ingatlah jika kau ingin pergi, pergilah baik-baik dan jangan hadir kembali.
aku haya mengingatkan dan
selamat berkelana di hatiku semoga kita akan berjodoh selamanya.

#Pesanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar