Senin, 02 Januari 2012

2011-2012

Alhamdulillah 2011 telah dilalui. tahun yang berat, tahun dimana air mata paling sering keluar, namun paling berkesan dalam hidup ini. ujian dan nikmat yang diberikan sama Allah semuanya di tahun 2011 yang paling berkesan. waaaawww lega sekali akhirnya tahun itu pun berlalu. amat sangat berharap semua kejadian musibah yang terjadi semuanya tidak akan pernah terulang lagi amin.
2011 meninggalkan banyak kesan, mendapatkan sahabat yang hanya sementara. hilangnya kamera dino, handphone papa yang nyusul ngilang, dan terakhir merasakan betapa sakitnya tidak dihargai orang terdekat. semoga hal-hal tersebut tidak terjadi lagi.
2011 membuka pola pikir, membuat sikap menjadi lebih dewasa. dan selalu mencoba untuk tidak banyak berbicara namun banyak bertindak.
semoga ditahun 2012 ini sikap dewasa ini semakin baik, menjadi orang yang mampu menjaga perkataan, semoga rasa sosial ini semakin bertambah, semoga lebih banyak action daripada berbicara. semoga rencana membukan bimbel terlaksana dengan lancar. semoga urusan perkuliahan lancar, ipk 3,20, ip3,15 dan dapet 24 sks lagi. amiiinn
tidak ada resolusi khusus, namun semuanya akan diperjuangkan menjadi lebih baik dan diperhitungkan tentunya diwujudkan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar