Senin, 16 Januari 2012

Bismillah, ya Allah tolong lindungi kami.amin

Bismillah sebentar lagi pukul 12.30 mau berangkat ke bandung sama jogja bareng temen-temen kampus. walaupun cuma tujuh orang amat sangat berharap perjalanan ini akan menyenangkan dan berkesan. Tapi nggak tau kenapa ini hati kok ya nggak tenang ya. gue parnnoooo ahhh gila, smoga memang rasa yang wajar bagi setiap pemula kayak gue. masalahnya ini untuk pertama kalinya gue pergi keluar sumatra tanpa didampingi orang tua. gue antuasias banget sama perjalanan ini. tapi kenapa pikiran-pikiran lebai ini ikutan masuk kepikiran gue juga. aaaaarrghhh sompreeeett, kenapa harus selalu nervous sih kalo harus pergi jauh. sekarang kuncinya banyak-banyak doa sama Allah semoga selalu dalam lindunganNya, nggak ada apa-apa dijalan, nggak ada musibah, nggak ada yang sakit dan semua berjalan lancar. Ya Allah tolong lindungilah kami semua selamatkan kami dalam perjalanan pulang dan pergi serta hindarkan kami dari marabahaya ya Allah. aminnn...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar