Sabtu, 05 Maret 2011

Bapak Dosen Muda yang Ganteng Sekali "BDMYGS"

Well, semester empat sudah berlalu satu bulan. perkuliahan sudah berjalan sesuai waktu, tempat dan kesepakatan. Termasuk dosen-dosennya, semua telah diketahui. tapi belakangan ini ada satu fenomena yang bener-bener yaaaa bisa dibilang fenomenal bangetlah.. ckckckck
okee, intermezo dulu deh sebelumnya. udah lama nggak posting di blog, sebenernya banyak cerita yang mau gue tulis tapi apa daya waktu yang tersedia tidak memungkinkan berlama-lama di depan lepie. nah kali ini mau sedikit berbagi cerita sama temen-temen mengenai fenomenal yang lagi hangat-hangatnya terjadi di kampusnya dila. gini loh, yang namanya kuliah kan yang ngajarnya disebut dosen, nah dosen itu identik sama yang tua-tua. tapi sekarang terutama di kampusnya gue lagi banyak-banyaknya dosen muda nih, cowok semua pula (hmmm pasti langsung kepikiran kalo mereka ganteng-ganteng, emang bener pikiran kalian ^_^) ada empat orang, tiga orang lainnya udah ngajar kita dari semester dua dan tiga. tapi ada satu dosen yang baru ngajar kita di semester empat ini. nah ini bapak sih kata temen-temennya gue yang nge fans abis sama nih dosen, ini bapak paling keren diantara boysen (sebutan bagi dosen muda yang ganteng) muda yang ada dikampus kita. sebelum bahas lebih jauh tentang ini bapak, baiknya kita beri nama dulu ini dosen, hmmmm siapa ya????? oh, ini aja bapak dosen muda yang ganteng sekali alias BDMYGS oke??? oke dehh :) lanjut...

Oke kini mari kita bahas ini BDMYGS, Well pertama liat sih ini bapak biasa-biasa aja, tinggi oke, putih juga, (ya ialah orang Palembang asli kan emang putih-putih kayak orang China) trus pinter udah pasti secara dosen dan konsultan keuangan di salah satu BUMN yang bonafit gitu kan, trus apa lagi ya yang bagus dari nih bapak? au ahhh gelap... kalo gue sih mandangnya biasa-biasa aja sama kayak dosen-dosen yang lain. tapi entah kenapa dan mengapa setiap hari rabu ruang 1103 mata kuliah Penganggaran Perusahaan didalam kelas tersebut 3 baris terdepannya akan di isi olah mahasiswi-mahasiswi yang ngakunya ngefans banget sama itu bapak, belajarnya juga pada melotot kedepan, entah karena memperhatikan pelajarannya atau memperhatikan yang mengajarnya.. tapi opsi yang kedua sepertinya lebih tepat hehehehhee.... Hmmm di tulisan kali ini, gue mencoba mengurai hal-hal gila apa saja yang dilakukan temen-temen sekelas gue yang ngefans abis sama nih BDMYGS, kita mulai yaaaa.... :
1. FACEBOOK
    Ya,,, ini BDMYGS masuk kelas kita di pertemuan kedua. dia perkenalkan namanya yang pake salah satu gelar yang menandakan orang Palembang asli. gue sih udah ada felling nih ababil pasti pada nyariin semua info tentang BDMYGS, dan kebukti keesokan harinya hingga hari ini mereka berbondong-bondong menambahkan ini BDMYGS sebagai teman di FB mereka masing-masing. tapi waktu beberapa orang dari mereka yang udah nge-add ini BDMYGS jadi temen di FB ada sebaran gosip kalo ini BDMYGS udah nikah, nahhh loh....!!! well, namanya juga gosip kebanyakan sih pada nggak percaya, terlebih info dari seorang dosen yang bilang terang-terangan ini dosen masi lajang, bertambah hampalah gosip yang menyebar sebelumnya yang bilang kalo ini bapak udah nikah jadi nggak laris. tapi udah sebulan berlalu setiap kali gue liat mutual friend sama nih bapak, jumlahnya kagak nambah-nambah tetep lima orang doank.... hahahahhaaaa entah mengapa gue punya felling kalo ini bapak tau kalo sekarang dia jadi bintang di kampus gue, dan sedikit jual mahal dengan tidak meng-aprove permintaan temen-temen gue hihihihiii... sory guys kalo ada yang nggak setuju. just my opinion it's democrasy (^^,) dan buat kalian semua cecewek-cecewek yang masih ngefans dan tambah ngefans sama BDMYGS tetep usaha ya untuk selalu bisa dekat dengen sama ini dosen... take care girls :)

2.TWITTER
   Ini BDMYGS jadi perbincangan hangat nggak cuma mahasiswi tapi yang mahasiswa juga ada yang sampe ikut-ikuttan hehehehe, pembahasan mengenai ini BDMYGS tidak hanya di FB tapi juga berlanjut di TWITTER.. well beberapa malem yang lalu gue sama temen-temen gue yang beneran yang nge-fans sama ini bapak sama satu kakak tingkat yang terjebak didalam percakapan kami, ngebahas ini bapak. mulai dari temen gue yang seneng bisa add FBnya ini bapak, sampe bahas semuanya deh tentang nih BDMYGS sampe bingung mau bales mantion yang mana. tapi disaat kita sedang asyik-asyiknya diskusi mengenai ni BDMYGS tanpa saya sadari bahwa salah seorang temannya yang juga anggota BOYSEN baru aja nge-twitt. OMG!!!!
GASWAT... Mencoba untuk tenang, keesokan harinya baru deh gue kasih tau temen-temen yang ikut nimbrung diskusi tentang nih BDMYGS. Well, kalo gue sih nanggapinnya lucu aja gitu loh. paling-paling itu dosen jadi ke GR-an atau kalo dia nyambung, dia ngasih tau ke BDMYGS hahahahhahahaaaa... well, pesen gue jangan berhenti  bermimpi, peluklah mimpimu nak kwkwkwkkwkwk ^_*

3. BB (BLACKBERY)
    Nah, tindakan yang satu ini nih yang bener-bener ngebuat gue ngakak (salah satu temen gue namanya dirahasiakan ) yaitu temen gue ini dengan berani upload foto ini bapak dan make fotonya sebagai PPnya dia di BB. God, tell me what should i do without NGAKAK ahahahhaaaa... nggak tau deh ya, gue shock aja gitu, seorang mahasiswi berani-beraninya masang foto si BDMYGS di BBnya. ckckckckkc. sumpah gue spechless. sebegitu gantengnya kah itu BDMYGS ? yang ada jug malah mirip------- demi kelangsungan hidup gue, jadi gue rahasiain hehehehehe.... tapi buat yang satu ini gue salut banget sama lo sist... hehehehe

Anywei itulah sekilas info yang dilakukan para mahasiswi yang sedang tergila-gila sama yang namanya BDMYGS. Hmmmm kepada yang bersangkutan pandai-pandailah menjaga image, jangan sampai apa yang telah anda capai rusak dengan sia-sia. satu lagi untuk mempertahankan image anda yang baik itu maka berilah kami nilai yang Amat baik ya hehehehhee...
oia info satu lagi buat kalian girls di follow juga tuh blognya si BDMYGS biar kagak ketinggalan berita hehehehehehe

Aduh nggak tau deh, GJ bener nih tulisan. maaf juga kalo ada yang merasa nggak nyaman baca ini tulisan. MAAF BANGET YA..... soalnya ngeliat yang lain pada posting jadi ngiler deh ikutan posting hehehehehehe...
kalo ada komentar tanggapan atau apalah silahkan disampaikan teman.. ^^v

6 komentar:

  1. wah,,ngefans sama dosennya ya mbak kodok..eh mbak aldila ratna chamelia..cuitciuw susahsuitt..hehehe

    BalasHapus
  2. jiah... bener kang Todi, wkwkwkwkwk... :D
    gaswat juga ya kalo siswi udah ngefans ma dosennya mah..

    BalasHapus
  3. mas todi yaaah g baca sampe akhir nih ehehehhe
    ia gpp panggil itu jg hehehhe
    mksi kunjungannya yaa...

    BalasHapus
  4. mas andy ahahahaa yaa namanya juga anak muda hehehehheeee :P
    eh tp dila bkn termsk yg ngefans yaa :D

    BalasHapus
  5. gak papa biar pinterr kudu suka ma dosennya tapi kalau naksir no komen dah, oiya mbak nama saya auraman bukan au ah gelap haha

    BalasHapus
  6. oiaaaa mas abis namanya ribet hehehehhe'
    maaf yaaa mas auraman ^^V

    BalasHapus