Jumat, 25 Maret 2011

BAIKAN DONK

ngebayangin hari itu datang, kangennya udah dari sekarang hiks hiks hiks...
nggak tenang banget nih hati jadinya. gue nggak kuat aja ngedenger itu orang ngatain lu dari belakang. dan gue tau banget sekarang dia pasti benci banget sama lo. kenapa si lo nggak bisa jaga sedikit mulut lo, coba aja lo dengerin kata-kata gue pasti deh itu orang nggak akan benci sama lo, dan yang pasti kata-katanya dia untuk gue balik lagi sama seseorang nggak akan gue denger. kenapa jadi gini sih?? di saat semuanya sudah baik-baik saja selalu saja ada kerikil kecil yang mengganggu ketenangan hati. emang gue nggak boleh ya sedikit aja tenang. gue mau tenang, berteman dengan siapa aja, dekat dengan semuanya tanpa harus ada orang yang merasa risih dengan hubungan tersebut. dan yng pasti ge mau semuanya senang, nggak ada yang benci dengan pertemanan yang gue jalanin. susah banget ya membuat semua orang yang ada disekeliling kita untuk senang satu sama lain. 
lo juga satu plis donk jangan besar-besarin masalah. masalah kecil gitu aja lo sebarin, cobalah untuk mengerti gue. tolong. lo mau gue mengakhiri ini semua. tapi gimana gue mau akhiri sedangkan lo g suka sama dia. gue serba salah tau g sih untuk semua yang terjadi ini.
gue nggak bisa milih diantara kalian berdua gue sayang kalian berdua. gue mohon baikan donkkkk..... please banget ngertiiin gue. gue sakit tau nggak ngeliat kalian berdua marahan. gue sedih...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar