Rabu, 17 November 2010

PASRAH MARAH KECEWA

Waaaaahhh sakit hati, broken heart itu rasanya memang benar-benar sakit ya,,,,
merasa seperti orang bodoh,,,
hidup serasa tak berwarna, semuanya terasa seperti berakhir,
semua serba tidak jelas,

hei kamu laki-laki, mengapa tidak dapat memegang prinsp?
mengapa bicaramu tak sesuai dengan tingkahlakumu??
aku benar-benar kecewa.
kamu benar-benar bermuka dua.

aku benar-benar marah,,
benci
kesal dan
JIJIK kepadamu

ku yakinkan saat kau sadar AKU TLAH JAUH DARIMU
AKU TLAH LUPA KEPADAMU
DAN AKU TAK AKAN KEMBALI KEPADAMU LAGI....

sungguh kau yang selalu hadir dalam solat dan doaku telah membuatku terjatuh...
terluka
dan terpuruk...
aku jatuh di titik terlemah ku....
aku jatuh dititik terpasrahku ...
di titik yang paling lemah
di titik yang paling paling amat sangat rendah...
sungguh aku tak kuat lagi :'(
sunnguh aku hanya dapat menjalani kehidupan dengan seadanya saja....
AKU PASRAH!
AKU MARAH!
AKU KECEWA!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar