Selasa, 16 November 2010

AKU TERKEJUT ENGKAU BEGITU

Tuhan ku tak percaya denga apa yang terjadi malam ini
dia yang selalu berada dalam doaku disetiap solat..
dia yang selalu aku banggakan ternyata....
ternyata ...
tak ada beda dengan yang lainnya..
hanya kamuflase semua yang dia lakukan.
kufikir dia seorang yang benar-benar mentaatkan dirinya kepadaMu ya Allah...
ya Allah aku kecewa...
mengapa dia harus melakukan ini???
mengapa dia harus menghacurkan jati dirinya sendiri???
ataukah...???
ataukah ini pembalasan darinya Ya Allah???

betapa sakitnya hati ini melihat kenyataan itu semua...
betapa aku merasa dibohongi atas sikapnya selama ini???

ini salahku...
ya ini salahku yang terlalu cepat membanggakannya...
salahku...
betapa bodohnya aku....

ya Tuha kini aku hanya bisa mengadu kepadaMu
yang bisa kulakukan adalah berterima kasih 
karena Engkau memberitahuku sebelum aku jatuh lebih dalam lagi...
sebelum aku hancur lebih hancur lagi 
terimakasih Ya Allag...

tapi kini akupun merasa sangat malu padaMu
aku terlalu cepat merasakan bahwa dia juga menyukaiku,...
aku terlalu cepat mengambil keputusan bahwa dia juga berniat beribadah, 
bukan bermaksiat....
aku terlalu cepat menganggumi orang yang salah....

tak ku kira aku akan mengalami ini semua...
sebuah pengalaman baru yang membuka
mata, hati dan pikiranku...

betapa pengalaman hidup ini akan menjadi amat sangat berarti bagiku ya Allah.....
ya Allah tolong kuatkan aku menjalani ini semua,,,
kuatkan rasa isitiqomah ku atas jalan yang Engkau pilihkan.

aku berharap selepasa kejadian ini aku akan semakin dekat ddengan imamku ya Allah...
amin....
karena aku sangat mempercayaiMu dan aku tahu Engkau tidak akan membuat ku kecewa ya Allah :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar