Minggu, 14 November 2010

SAYA SAYANG ALLAH :D

aku yang terlalu barharap bahwa isi hati kami akan sama. tapi melihat apa yang dituliskannya malam ini membuat semua yang ku impikan hancur. doaku yang selalu berharapa dia jodohku dunia dan akhirat seakan pupus. walau ku tak tahu siap yang dimaksud olehnya tapi aku sadar kini bahwa itu bukan aku. karena ku tahu dari sehari-hari kehidupanku jauh dari wanita yang diimpikannya. aku bukan muslimah yang baik. auratku memang tertutup tapi perilaku sehari-hari jauh dari apa yang diharapkannya.
ya Allah jikka memang dia jodohku dekatkan kami, tapi jika tidak tolong dengan sangat biarkan hati ini dengan mudah melupakannya, mengikhlaskannya.
aku menyayanginya, tapi aku yakin jika memang bukan dia jodohku. pertemukanaku dengan jodohku yang lebih baik daripada dia. berikan aku jodoh yang membimbing aku ke akhirat. supaya aku sampai kesurgaMu ya Allah.
ya Allah aku tahu jalanMu indah, aku tahu Engkau selalu menuruti semua keinginanku. jadi Tolong Ya Allah kuatkan aku....karena aku sayang dan cinta pada Mu ya Allah...
aku sangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat mencintaiMu ya Allah, dan aku tahu Engkau tak akan membuat hambaMu bersedih terlebih dengan apa yang telah engkau janjikan kepada umatMu. maka ku mohon ya Allah istiqomahkanlah selalu hati, jiwa dan pikiranku ini...
walau sakit insya Allah aku terima ya Allah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar