Selasa, 24 Mei 2016

WHAT A?

Pukul 12:21 WIB, sudah waktunya istirahat. Tapi nggak tenang, ada hal ajaib yang terjadi dikantor. Ada yang tiba-tiba bayar permohonan, padahal surat perintah setor belom dikasih ke orangnya, udah konfirmasi sana sini, sampe ke bank yang bersangkutan juga udah aku tanya, tetep nggak ketauan orangnya. Jumlah uangnya walau nggak sampe berjuta-juta tetep aja siapapun orangnya nggak akan dengan ikhlasnya bayar permohonan itu. Sebenernya sih nggak masalah dalam jangka pendek, tapi nanti jangka panjangnya gimana? Gimana kalo ada pemeriksaan? Aku mau bilang apa? Masa iya bilang ke pemeriksanya "nggak tau pak, ada orang yang mau ngasih sumbangan aja kayaknya". Simple tapi ribet banget kalo masalah keuangan. Duit kurang di tuduh korupsi, duit lebih bingung juga dari mana asalnya?.  Belom lagi kalo orang yang nyetor sadar dia salah setor, terus duitnya di tarik sama dia, aku lagi yang susah jadinya kurang setoran untuk bulan ini. Belom lagi minggu depan tutup buku akhir bulan. Yaelah ini kayaknya yang namanya uang setan, uang gaib, uang jin, AIGOO!!!.
Ribet banget, mau ngehubungin orang pusat juga belom dapet kontaknya. Kalo menurut aku kayaknya orang banknya salah pencet nomor billing. Jadinya pake nama kantor kita, yang nyetor sama teller banknya juga nggak perhatian. Ini apa namanya? Menguntungkan yang menyusahkan argh!
Ini aku ngetiknya ngalor ngidul, gara-gara nggak sabaran mau ikut PO bukunya Ika Natassa jam 3 nanti. Semua kewajiban sudah aku selesain dari tadi. Udah standby dari tadi mau ikutan PO, cuma belom waktunya. Baru kali ini juga sih ngikutin PO bukunya Ika Natassa. Soalnya baru nge-fans sekarang! (Telat banget!).  Bukunya bagus-bagus banget, Aku udah punya semua bukunya Ika Natassa, cuma Critical Eleven sama The Architecture Of Love aja yang belom punya. Semoga nanti dapet PO bukunya, semoga internet kantor juga nggak ngadat-ngadat ya sayang ya, ammiiiin....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar