Senin, 30 Mei 2016

POWER RANGER "CHARDA WEDDING"





































Taraaaaa now i'll share our photo on Charda And Yulius Wedding.... Seneng banget ya Allah Tuhan ketemu sahabat-sahabat terbaik aku lagi. Nginep bareng lagi, ngoceh-ngoceh, ngakak-ngakak, intermezo a.k.a ngatain masa lalu. Kurang lama, masih kangen tapi seenggaknya sedikit terobati, dikit bangeeeeeeet! Semoga Agustus jadi ya kita jalan-jalannya. Love you guys!
POWER RANGERNYA AKU :
ALDILA RATNA CHAMELIA,SE (Aku)
ANA AYULINA,SE (Now, she's working in Semen Baturaja, stay at Lampung, Manja nih anak. Panggilan : Cipit, Impian : Dilamar ?????)
CHARDA MARTA UTAMI,SE (Yang nikah kemaren, berhasi buat kita semua bete, baper gegara nikah duluan, Panggilan : Jenong, Bik Umi, Impian : berhubung udah nikah, mungkin sekarang impiannya punya anak)
DWI SEPTA SOFIRIANA,SE (Satu-satunya PR yang selalu stay di Palembang, lagi punya misi ngejodohin aku sama $@#^*^&, Panggilan : Etak, Impian : Dilamar Gofur)
IKA HAPSARI,SE (Anak pramuka sejati,  terbukti dari betapa setia kawannya dia, Panggilan : Ika "paling normal banget emang panggilan ika ini", Impian : Dilamar Neco)
NI KETUT RATIH PRATIWI,SE (Pengusaha bubur sejatinya kita, banyak banget udah pelanggannya dia, Panggilan : Teteh, impian : Dilamar Mamas)
VINI YULIANI,SE (Pengusaha rumah makan Padang terkenal di Indonesia, pasti pada tau deh kalo aku sebutin RMnya hahahaha, Panggilan : Uni, Bontet, Impian : Dilamar Kak Adam Lavine hahaha)
WIDIA NOVITA,SE (Berat badan dia nggak lebih dari 48, kurus banget nyiiiing, aku kangen banget sama nying-nying karena jarang banget ketemu dia, Panggilan : NYING-NYING, Impian : Muka mulus seperti semula, dilamar siapapun orangnya)
Ketemu sama temen-temen angkatan 2009 yang lain juga. Seneng banget, ya ampun ngangenin juga kumpul sama mereka. Nggak pernah garing selalu asik, selalu ngakak, selalu seru. Dan pertmuan-pertemuan kita selanjutnya akan terjadi kalo ada yang nikah. Ayo pada nikah biar sering kumpul :)
Udah sering banget bahas ini sahabat kesayangan aku, kira-kira abis Jenong siapa lagi ya yang nikah?? Time will answer soon hahahhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar