Jumat, 06 Juli 2012

BAHAGIA ITU MEREKA........

HUUUUUUAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA
SEPI SEPI SEPIIII banget dah sekarang rasanya.T.T
Seminggu kemaren ini rumah rame dan hangat banget, tapi semenjak kemaren si ulan sama si ilham pulang kampung lagi, dani sindi sama pando jadi pulang kerumah mereka, rumah jadi sepi lagi. yaaah, mungkin karena emang ini rumah keseringan sepi kali ya jadi sekalinya rame, rame banget. tapi kalo balik sepi gini lagi sedih banget rasanya. kehilangan adik-adik yang gue sayang itu. entah kenapa setiap kali pisah sama sepupu-sepupu itu rasanya sedih banget, pedih banget. jujur kemaren gue di bus waktu pulang pergi ngampus nggak bisa nahan air mata. gue sedih banget di tinggal sama mereka termasuk saat gue nulis postingan ini. dari SD selalu aja kayak gini, soalnya gue belum puas kumpul sama merekanya walaupun udah satu minggu T.T
Gue selalu nggak siap kalo harus pisah sama mereka, karena yah kayak sekarang ini nih sendiri dirumah nggak ada kerjaan. kalo gue kuliah mungkin nggak kerasa kali ya sedihnya. tapi tiga hari kedepan gue libur nggak ada kerjaan kerasa banget sepinya. gue kangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeen mereka kangen sepupu-sepupu yang bener-bener memberikan gue kasih sayang yang tulus, kehangatan dan kenyamanan yang jarang banget gue dapet. soalnya kita kepisah kota yang jauh jadi jarang ketemu. seminggu kemarin gue punya adik langsung enam sekarang berkurang jadi satu. dino udah gede, banyak acara dia. walaupun kita ngumpul satu keluarga tetep aja sepi cuma berempat. huuuuffftt...
dan hal yang gue nggak suka ini susah banget ngilanginnya. mungkin ini karena kita semua emang udah terlalu deket kali ya jadi kalo langsung pisah tiba-tiba rasa kehilangannya kerasa banget. sebenernya nggak tiba-tiba juga sih emang dasaran guenya aja yang belum rela mereka pulang dan membiarkan gue kesepian gini. orang tua kita masing-masing berhasil mengajari kita mengenai arti persaudaraan dan saling memberi kasih sayang yang tulus adik-adik, abang-abang dan uni-uniku jadi berbanggalah kita. karena ada keluarga-keluarga lain yang bahkan mereka satu sama lain tidak saling sapa, tidak tahu nama-nama sepupunya. sedangkan kita, kita sangat dekat, saling berbagi, saling memberi semangat, saling perhatian. aaaahh beruntungnya gue jadi bagian dari keluarga ini. terimkasih untuk mama dan papa yang selalu mengajarkan betapa pentingnya menjalin hubungan silaturahmi yang baik terhadap sesama saudara.
kangen kangen kangeeeeeeeen semoga kita cepet kumpul-kumpul lagi ya. semoga 2013 kita semua jadi lebaran di kampung tercinta yaaaaa. semoga tidak ada perubahan dalam hubungan keluarga yang harmonis ini. semoga tidak ada yang berubah menjadi sombong, pelit dan angkuh karena telah mendapat kesuksesan ya, ya Allah tolong jaga keharmonisan keluarga besarku hingga maut memisahkan kami semua AMIIIIIIIIIIINNNN.....

NAH INI FOTO KELUARGA BESAR GUE. WALAUPUN FOTONYA ADA YANG JADUL NGGAK PAPALAH NAMANYA JUGA NOSTALGIAAA :))))
DARI KIRI NIEN, SINDY VANNY BANG ANDRE IKHSAN AGUS ILHAM YANG DUDUK DITENGAH DARI KIRI VINNA, SELI, SAYA, BANG ARIF, BANG REDY, DINO,PANDO KAK PANDI, TIGA DIDEAPAN UNI NOVA VINNI UNI DENI.


keluarga besar mulai dari nenek, kakek sepupu yang ketemunya satu abad sekali di foto ini terdapat orang-orang yang susah banget ketemunya mulai dari bang bani, kak udit, anduang, ibu bidan, inyiak, uan dan yang lainnya rata-rata kita jarang ketemu karen terpisah jarak yang jauh dan kesibukan masing-masing

mandi di sungai duyuuuuu, maklum di kota mana ada yang kayak ginian

dari kiri ulan utiah ii, abis solat id langsung kedapur


DINO VANNI VINI LESSAN DANI LUTFI

WANITA-WANITA HEBAT MULAI DARI KIRA YA : KAKAKNYA MAMA NOMOR 5 MAMA ANIS, ADIK MAMA NO7 TEK IYET, KAKAKNYA MAMA NOMOR 4 MAK ANGAH, MY LOVELY MAMY :*


abis makan ngumpul di depan rumah utama

dipantai sepupu dari palembang sama pekan baru dan padang dari kiri : dani cindy lessan pando lutfi vinna dan vinny

saya, uni nova, vinna dan vanni
 FOTO-FOTO DIATAS DIAMBIL SAAT LEBARAN 2010 KEMAREN KALO YANG DIBAWAH INI FOTO WAKTU LIBURAN BULAN APRIL 2012 KEMARIN
foto sama kakaknya mama yang nomor empat

dari kiri ya : bang ari, uni mirna, seli, saya, bang andre lokasi di lembah anai Bukitinggi

yang paling kiri dino

pasar atas pasar bawah bukit tinggi

pasar atas pasar bawah didepan kita ada jam gadang sayang nggak kepoto
taman parkir area jam gadang

lokasi syuting anak kaki gunung

tempatnya terpencil tapi cafenya luar biasa indah banget pemandangannya yang punya orang Bali

SENANG SENYUM BAHAGIA

MASIH DIAREA CAFE ADA COTAGE indah banget rumahnya, thanks nina traktirannya. i'm so lucky
TERUS FOTO DIBAWAH INI FOTO KEMARIN 6/7/2012 GRESSS BANGET WAKTU MEREKA LIBURAN KEPALEMBANG
ulan liburan di palembang itu di BKB (BENTENG KUTO BESAK)

MUSIUMNYA ADA DIAREA BKB. MUSIUM SULTAN MAHMUD BADARUDIN II

EKSIS DULU

ADIK GUE YANG PALING NURUT DAN BAIK SERTA KEPO LUAR BIASA

SIANG TERAKHIR MENJELANG KEPULANGAN KE PADANG




AT JAKABARING SPORT CENTER

CANTIK




ILHAM SAMA ULAN DUA ADIK-ADIK TERBAIK GUE



DINO, SERIUS AMIR MAIN iPODnya bro...

enak sop buahnya ham???

nunggu makanan poto lagi


bang redy, salah satu abang terbaik gue, baikkkk banget suka nraktir :)))))
my Andra lucu syekaliiii :*
so lucky me be a part of Chaniago family :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar