Selasa, 15 November 2011

PUISIIIII

bukan ku bermaksud tak dewasa
bukan ku mencari perhatian
bukan ku ingin mempermasalahkan semua yang terjadi
ku hanya dalam proses menyembuhkan luka hati
sulit
tak mudah bagiku
dan ini caraku
maaf jika berlebihan
tapi biarkan aku dengan caraku
akan ku pegang janjiku tak kan mengusikmu
jadi tenanglah
aku hanya ingin mengikuti isi hati saat ini

ya, memang ku ingin kau tau disini aku terluka
dan disini aku menangis
'terlalu mendramatisir' desismu
tapi bagiku ini semua wajar
aku wanita yang mudah berharap
ku beri tahu itu !

atau kau memandangku wanita bodoh yang terlalu perasa
TERSERAH
sekali lagi ku katakan
aku PUNYA HATI
dan telah kau sakiti tanpa kau sadari

atau kau bertanya dimana malu ku?
bukan ku tak memikirkan rasa itu
tapi rasa itu hilang ketika aku tahu
hatiku telah kau ambil.

jauh anganku melangkah mundur
adakah yang terjadi kini karma bagiku
atau cara mu membalas dendam kepadanya melalui aku?
entahlah
semua alasan tak berarti
semua tak masuk akalku
semua yang kurasa hanyalah sakit

sakit yang seharusnya aku duga sebelumnya
terlalu banyak bahagia yang tercipta hingga ku terlupa kemungkinan buruk ini
bodoh ya bodohnya aku


kau tak yakin dengan ucapanku?
semua terserah padamu
yang ku inginkan kini aku melupakanmu
menghapus jejak mu
dan memulai hidup baru

kini aku tertatih dan sering terjatuh
bayangmu masih begitu lekat
hati ini tak seditikpun lupa
mulai terbiasa tapi belum dapat terbiasa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar