Rabu, 05 Oktober 2011

it;'s me

pengen stop galau kayak gini. apaan sih, bukan gue banget deh ini. kenapa susah banget ya membiasakan diri untuk tidak bergantung sama seseorang lagi. padahal sebelumnya gue kan selalu apa-apa sendiri. seharusnya gue lebih mudah untuk kembali ke kondisi seperti dulu. tapi kok ini rasanya sulit banget ya. semuanya udah gue lakukan curhat sama temen-temen bahkan sama semuanya tanpa terkecuali seperti dulu. refreshing udah walaupun baru karoke doang tapi setidaknya gue udah teriak-teriak. nangis apa lagi denger lagu galau dikit sekarang udah nggak bisa, ini air mata udah nggak ada remnya lagi, diangkot, dibus kalo dia au keluar udah keluar aja dia, dah nggak bisa ditahan lagi, doa apalagi. 
kali ini gue agak susah move on, mungkin karena udah kelamaan kali ya, abisnya udah lama banget nggak ngerasain sakit yang kayak gini. bahkan ini rasanya emang bener-bener baru. limited edition banget rasanya. tau deh, berasa kejebak sama sumpah dan omongan sendiri. bahkan tugas kuliah yang semuanya rumit belum mampu mengalihkan pikiran gue sepenuhnya. ya ampun mau sampe kapan dil kayak gini terus. move on dong, kok susah banget sih kali ini... ihikkss...
dimana dila yang dulu selalu mudah move on, berpikir realitas, logis dan selalu optimis. kenapa sekarang jadi begitu lemah? oke mengikuti kata hati, tapi apa iya kita harus menjadi orang yang mobilitasnya rendah dil? jangan gitulah, tetep percaya sama kata hati lo yang satu lagi dil. bahwa nanti di waktu yang tepat lo bakal mengucap syukur ke pada Allah atas semua yang telah terjadi.
semua teori-teori yang ada di otak gue dulu rasanya udah nggak ada gunanya, karena sulit bagi gue untuk merealisasikan itu semua di kehidupan gue saat ini. karena untuk tetap mempertahankan silaturahmi aja bagi gue sangat sulit untuk gue lakukan saat ini. padahal dulu selalu aja gue nasehati semua temen-temen untuk selalu menyambung silaturahmi dengan orang-orang yang menyakiti mereka. tapi sekarang tiba saatnya gue untuk merealisasikan itu. tapi gue nggak bisa. karena gue masih belum bisa menerima semua yang terjadi. semua terjadi begitu cepat dan bener-bener mengejutkan. kenapa harus gue yang ngalamin ini semua juga masih sering banget muncul di kepala gue. bukannya gue nggak terima jalan hidup gue. tapi gue mikir kalo akhirnya gini-gini juga kenapa nggak dari dulu aja ini kejadian. kenapa harus sekarang? disaat gue mau ulang tahun pula. kenapa? apa salah gue? apa emang gue terlalu bodoh ya, entahlah gue bingung. saat ini gue bener-bener kehilangan semangat itu. ya, saat ini gue bahagia karena sahabat-sahabat gue yang selalu ada buat gue. tapi tetep aja ada yang kurang. membiasakan diri dengan sesuatu yang amat sangat kita cintai benar-benar ngebuat gue tergabung dengan anak-anak galau stadium akhir.
asli gue nyesel banget. gue mau waktu di puter hingga gue bisa milih untuk nggak kenal sama orang itu. biar gue nggak ngerasain sakit ini. biar gue nggak jadi anak galau. iaa kayaknya gue memang menyesali nasib yang terjadi sama gue belakangan ini. tapi ya mau gimana lagi dong, gue sendiri juga bingung. termasuk gimana kalo nantinya ada salah satu temen kampus gue yang baca ini tulisan. masa bodo ah, ini isi hati gue. gue cuma mau ngeluarin isi hati gue. cukup sudah gue nyimpen semuanya sendiri selama ini. sekarang gue udah nggak mau lagi nyimpen semuanya sendiri. gue nggak mau hati gue sakit terus menerus. makanya kalo ada yang baca salah satu dari kalian ya terserah deh, itu penilaian kalian tentang gue akhirnya juga bakal gimana-gimananya juga terserah. sekarang gue udah nggak mau mikirin omongan orang laiin tentang gue. gue mau ngikutin isi hati gue sekarang. gue mau hidup gue tenang. gue capek mikirin perasaan orang lain sedangkan dia nggak mikirin perasaan gue. so, i just the way i am. 
maaf banget kalo ada yang kesinggung atau nggak suka sama tulisan gue yang satu ini. mau kritik gue juga nggak papa. di blog ini gue cuma mau jadi diri gue sendiri tanpa harus membohongi. gue nggak mau lagi hidup dalam kebohongan. so feel free untuk kritik, ngeblog atau ngeremove atau ngeunfollow blog gue. gue terima semua tindakan kalian. makasih ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar