Sabtu, 22 Oktober 2011

coretan kecil

Blog ini mencerminkan diri gue yag seenernya. cuma disini gue bisa numpahin semua yang ada dihati dan pemikiran gue. gue nggak mau munafik di blog ini. ya, gue tau kita adalah personal selling bagi diri kita sendiri. walaupun begitu semua orang pasti membutuhkan tempat berbagi. baik dengan orang lain, maupun melalui tulisan. dan gue selalu nyaman menumpahkan apa yang gue rasakan ke dalam blog ini. makanya isi di blog ini random kadang bahasanya formal kadang bahasanya nggak jelas. ya mau gimana lagi dong, karena cuma di blog inilah gue mau jadi diri gue sendiri. bukan orang lain. 
jadi bagi kalian yang seandainya kenal sama gue terus ngerasa bingung baca blog ini. dan punya penilaian yang berbeda dan miring ke gue ya nggak masalah. karena inilah gue yang sebenernya. terserah kalian mau berpendapat gimana. namun yang pasti gue nulis ini semua di blog karena gue nggak mau menyimpan semuanya di dalam hati gue. mau bilang gue anak galau atau yang selalu patah hati ya terseraha kalian. cuma nggak mau bohongin diri sendiri aja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar