Rabu, 19 Oktober 2011

aku tak mampu

semakin ku coba menegakkan kepala
semakin ku jauh tertunduk lemah
semakin ku berusaha kuat
namun tanpa sadar aku melemahkan diriku sendiri
ku pikir ku telah kuat
ku pikir aku telah mampu menerima semua
tapi ternyata aku salah
salah besar
selama ini ku bohongi diri ini
tanpa aku sadari aku berpura-pura tegar
tanpa ku tahu aku berpura-pura senang
namun ternyata aku sakit
aku rapuh
aku lemah
nyatanya aku tak kuat mendengar itu semua
sakit ini belum mampu ku sembuhkan
ternyata sikapku selama ini bukan menguatkanku
semua melemahkanku
karena aku tak sekuat itu
dan rasa iri itu pun menaungi ku
rasa yang tak seharusnya ada
mengapa Tuhan?
mengapa semakin kuat aku mencoba hidup yang baru,
aku semakin rapuh dan hancur?
aku lelah
sungguh ini titik telemah ku
titik terlelah dimana aku telah tak mampu
berkata-kata
aku tak mampu berkhayal
aku takut
masih adakah yang mampu ku percaya?

2 komentar: