Kamis, 03 Desember 2020

Yaaah ditinggal lagi sama si bolot buat tugas.... hiks :'(
kenapa ya selalu sedih setiap kali di tinggal, ia sih alasannya mau ngerjain tugas, tapi tetep aja sedih. uuuuuuuuhhhhhh kodooooooooooooooooooookk kenapa sih lo selalu buat gue nggak karuan. kenapa kita juga harus deket dok? tau nggak hari ini aa-gara lo, semua temen-temen gue ngatain gue suka sama lo, asal lo tau dok, gue kesiksa sama keadaan yang serba salah ini dok, kodok lu bolot banget si looooooooot. gue takut lot, gue takut lo pergi ninggalin gue lot. gue nggak siap kalo dalam waktu dekat lo ninggalin gue lot... loooot gueee nggak mau lo pergi lot, gue mau lo tetep disni walaupun kita berdua g akan pernah jadian lot yang penting gue tetep seneng lo slalu ada di sisi gue loooooot.....
i love you kodooook maapin gue ya lot yang diem-diem cinta sama lo,,, gue emang bukan sahabat lo yang baik lot, maafin atas rasa ini ya lot, satu gue minta lo jangan pernah nyia-nyiain orang yang cinta sama lo, gue takutnya ntar lo nyesel, diwaktu lo udah cinta sama dia ehhh dianya malah udah ninggalin elo dok,,, okeee dok jangan suka marahin gue lagi ya lot, gue sayang banget sama lo dok..... love youuuu kodooooookk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar