Kamis, 03 Desember 2020

hah sumpah zong gue bacanya. are you sure with what you do? gila ya, manusia tuh emang nggak bisa ditebak sifatnya. Hari ini menghina mencaci maki orang yang dibencinya. Namun dihari lain dia malah baiiiiiiiiiikk banget sama orang yang dibenci. Jadi nggak suka deh sama orang yang kayak gini. nggak punya pendirian. bukannya itu malah ngejatuhin dirinya sendiri ya? apa nggak mali kemaren-kemaren ngatain orang-orang itu, tapi sekarang didepan umu malah baik-baikkan sama orang-orang yang dia benci itu? masya Allah, apakah orang-orang seperti itu adalah orang munafik?
Belum lagi disaat dia membicarakan orang-orang yang dibencinya itu membuat orang lain yang mendengar perkataannya juga menjadi ikut tidak suka kepada orang yang dijelek-jelekkannya tadi. terus tiba-tiba dia bersikap baik dengan orang yang dibencinya disaat orang-orang yang dipengaruhinya tadi masih merasa benci dengan orang itu. aduh maksudnya apa coba kayak giitu. nannti disakiti lagi sama orang-orang itu baru tau rasa.
ahhh sumpah nih malem gue ngerasa ketipu aja gitu. gila ya temen gue ada juga yang munafik dan nggak punya pendirian. pliiiisss dong harga diri lo kemana? kenapa jadi nggak punya pendirian kayak gitu. gue malu sebagai teman gue malu. bukan gue nggak seneng lo berubah jadi baik sama mereka, tapi cara lo yang brubah tiba-tiba jahat trus tiba-tiba baik itu malah ngebuat orang bakal berpikiran yang aneh-aneh sama lo tau nggak. bilangnya nggak mau peduli sama mereka tapi malah kayak gini. yah semoga niat lo untuk berbaikan ini beneran dari hati dan nggak berubah lagi deh, gue beneran ilfiil kalo lo sampe berubah lagi jahat sama mereka. beneran rasa percaya sama nih orang udah luntur. gue harap ini emang jalan bener yang lo pilih.
gue kesel aja yang awalnya gue nggak benci sama mereka jadi benci sama mereka. nah giliran lo baikan sama mereka gue udah pengaruh benci sama mereka jadi susah kan baik lagi sama mereka. kampreeeet lo jadi orang, anjriiiittt kalian satu tipe semuanya. males gue punya temen kayak lo, munafik banget, nyesel gue jadi tempat berbagi elo. nyeseeeeeeeeeel bangeeet sumpah, ngerasa dibohongin !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar