Kamis, 03 Desember 2020

"kakak kenapa murung gitu?"
"nggak pa-pa de.."
"yakin sama keputusan kakak? ayo donk kak, kenapa sih harus ninggalin aku sendiri disini, ntar siapa yang dengerin curhat aku?"
"tenang aja, kakak akan setia nemenin kamu 24jam, kapanpun kamu mau cerita kakak siap"
"janji ya kak..."
"iaa janji...oia ini kakak punya sesuatu untuk kamu"
"apa nih kak?"
"ini cincin, walaupun bukan emas, kamu simpen baik-baik ya cincinnya, kamu satu kakak satu, nanti kalo kita ketemu lagi kamu pake cincin ini ya. jangan sampe ilang"
"iaa kak....."
 
                                                                     #####
"Dulu dia selalu siap nemenin gue 24 jam setiap kali gue butuh dia. tapi udah 10 tahun berlalu semenjak hari pertama dia nggak pernah ngehubungin gue, dihubungin malah salah sambung nomor telponnya."
"jadi mau lo apa sekarang Na?"
"nggak mau apa-apa, cuma kangen aja.. dia sekarang gimana ya? terakhir ketemu kan waktu gue kelas 6 SD dia kelas 2 SMP"
"ya udahlah tenang aja,,, dia baik-baik aja kok, lo percaya deh sama gue Na.."
"bisa aja lo Gam, BTW thanks ya udah mau dengerin semua curhatan gue, ya lo tau lah jadi anak tunggal nggak ada kakak nggak ada adek, jadinya setiap ketemu elo gue curhat mulu"
"Gina udah berapa kali gue bilang, no thanks untuk sebuah persahabatan..."
"aaaahaa baik bener siih sahabat ku yang satu ini... makasi ya bapak Gamma abdul jabar hehehehehe..."
"bilang makasi lagi gue turunin nih lo...."
"ahahah oke oke i'll silentt.. ssstt....."

                                                                ########
Hari ini gue nganterin putri salju lo pulang lagi kak, tetep sama dia kangen sama lo, dia pengen tau gimana lo sekarang kak. tapi jangankan dia kak, gue juga pengen tau banget gimana lo sekarang?. andai aja kecelakaan itu bisa kita hindarin gue yakin putri salju lo itu nggak akan jadi cewek yang kesepian kak, dia juga nggak perlu ngerasa dikhianitin dari seseorang yang selalu dia cintai sampai kapanpun kak. gue janji kak gue bakal jagain dia sesuai pesan terkahir elo.
                                                                  ######
"DAARRR.."
"Kampreeeet lo..."
"Gammaaaa kasar banget ngomongnya..."
"ya elo si na,, ngagetin gue.. yang harusnya ngambek kan gue, bukan elo..."
"hahahaaa iaiaiaia maaf maaf, abis elo sih bacanya serius gitu, sampe nggak ngeliat gue datang"
"ketawanya kecil-kecil aja atuh non, itu laler pada masuk semua ntar hihii"
"iaiaia gue mingkem deh kalo gitu"
"HAHAHAHAHA bibirnya biasa aja donk nggak usah mancung gitu"
"serba salah deh gue deket elo Gam,,,,"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar