Senin, 16 April 2018

MALES!

Well, udah dari kemaren dikantor, tapi output yang gue kasih untuk kantor hampir nggak ada. Percaya nggak percaya sekarang kinerja gue dan kantor secara keseluruhan emang lagi turun-turunnya di tengah-tengah banyaknya tekanan yang dikasih sama yang diatas. Entah kenapa mikirnya semakin banyak tekanan yang diberikan semakin malas dan lamban pekerjaan itu diselesain. Gimana ya ini ngomongnya, bingung juga. Sekarang tuh orang-orang yang gue kenalpunya semangat kerja yang tinggi dikantor ininih jadi males-malesan, dan gue pastinya ketularan.
So far, gue kangen keadaan kantor yang dulu. Gue kangen kepala kantor pertama gue, beliau rajin, ulet, tanggung jawab dan berwibawa. Gue kangen sama yang namanya aturan, gue kangen kedisiplinan yang dikasih, gue kangen rapat, gue kangen apel. Kantor ini sudah terlalu santai, terlalu manja dan nggak ada arah nyantainya. Dan ternyata gue walaupun pemales masih kangen sama yang namanya disiplin.
Oh ya satu lagi yang hilang dari kantor ini kekeluargaannya. Kehangatan kekeluargaannya sudah semakin berkurang seiring berkurangnya orang-orang lama dikantor ini. Dulu tuh ya happy banget dikantor, gue bisa ngerasain kasih sayang sesama kita dikantor. Erat banget persaudaraannya, dan satu sama lain tuh mendukung. Tapi sekarang gue dikit-dikit sebel, dikit-dikit bete hiks...
Udah nggak ada lagi jalan-jalan sekantor, udah nggak ada lagi makan bareng ditengah, bahkan pelepasan untuk mantan bos gue yang pensiun aja nggak ada.
Sedih banget!
Maafkan keluhan ku dipagi hari ini. Tapi beneran lagi males sama bosen banget dikantor hiks...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar