Senin, 17 November 2014

TETIBA AJA SEPI

Setelah dua minggu yang penuh tekanan, akhirnya week end dihabiskan dengan momen-momen yang unforgetable banget bagi aku. Makasih BPN-ers yang udah buat week end aku dua hari ini bener-bener indah, nyaman, seneng, lepas dan melelahkan. Aaaaaakkkkk aku kangen, tiba-tiba hari ini sendirian di kost, padahal kemaren rame-rame, ngakak-ngakak. Semoga ada kesempatan lagi untuk kita jalan-jalan lagi ya...
Baru pertama kalinya bener ke kota Bandar Lampung dan langsung ngalamin hal-hal yang konyol bener-bener berkesan bagi aku sendiri. Dan bisa ketemu sama BPN-ers Lampung lainnya itu juga yang bikin seru. Setidaknya sedikit mengobati rasa kangen sama temen-temen yang lain. Ah, semoga hubungan kita tetep baik-baik dan akur seperti ini ya, ammiiiinn....

SPECIAL THANKS : 
 1. Mas Reza yang udah jadi tour guest kita beserta om, ibu dan tante-tantenya mas reza. Ditunggu          kedatangan balasannya di Palembang ya, dengan "satu catatan makan siang dirumah" LOL! 
 2. Mb Norma, mas sigit, ical dan pak tuo yogi, thank you so much atas indahnya week end dua hari        kemarin ya, lain kali kita buat master plan yang lebih akurat lagi ya brosist.
3. BPN-ers Lampung, mas afden beserta istri, mas awan, MR & MRs On Fire makasih juga yaudah          meluangkan waktunya sampe malem. Sedikit mengobati rasa rindu ke teman-teman BPN lainnya.
DAN INI BEBERAPA POTO YANG KITA AMBIL DI LAMPUNG.


















Tidak ada komentar:

Posting Komentar