Sabtu, 22 November 2014

MISS YOU!!

Ini poto udah lama banget. Aku kenalin lagi ya temen-temenku. dari kiri ke kanan :
1. CHARDA MARTA UTAMI ( BIK UMI)
2. VINI YULIANI ( UNI / BONTET)
3. ALDILA RATNA CHAMELIA ( UNI / KETENG)
4. ANA AYULINA ( CIPIT / BIK OMES)
5. IKA HAPSARI ( IKO IKI IKA )
6. WIDYA NOVITA ( NYING-NYING)
7. NI KETUT RATIH PRATIWI ( TETEH)
8. DWI SEPTA SOFIRIANA ( ETAK)
Malam ini bawaannya melow banget. Sudah dua minggu terakhir dihati rasanya nggak enak, mau nangis tapi nggak bisa-bisa. Malam ini juga bolak balik liat HP, liat lap top. Di grup line Power Ranger (PR) lagi pada bahas hal-hal konyol. Aku kangen kumpul bareng mereka. Aku kangen juga ngirim sms tiap pagi kemereka. Sms yang isinya monoton "Dimana?", gara-gara keseringan nyampe kelas sendiri, mereka pada belom datang. 

Waktu kuliah tuh banyak banget pengalaman-pengalaman indah yang aku laluin sama mereka. Ngayal-ngayal konyol, mulai dari ngayal indah sampe yang omes. Keliling kampus, segede-gedenya Unsri rata-rata udah kita jelajahin semua. Satu-satunya tempat yang kita tempuuh pake motor di Unsri ya danau yang dideket bumi perkemahan. Selebihnya kita jamah dengan kaki kita yang kuat ini. Kalo udah diluar kampus kita biasanya naik angkot, angkot is our soul hihiiii...

PR tuh wanitanya tangguh-tangguh semua. Aku belajar kuat juga dari mereka. Belajar berani ngambil resiko. Belajar mempertahankan mimpi juga. Walaupun sampai saat ini hubungan kita sangat baik, bukan berarti dalam lima tahun ini kita nggak pernah ribut. Kita juga sering ribut-ribut kecil, nggak sepaham satu sama lain. Tapi tetep ujung-ujungnya baikan, ujung-ujungnya tetep ngedengerin omongan sahabat. Seperti yang terjadi sama Vini akhir-akhir ini, finally she can choose right way, i think hihiiihiii...

Banyak unforgetable momment yang dilaluin bareng mereka. Walaupun kebersamaan kita sekarang jarang banget ketemu, apalagi udah pisah kota gini. Rasanya nggak ngaruh, tetep aja hubungan itu terjalin hangat, tetep ngeyel, konyol sama omes. Untuk kata terakhir sebelum titik, PR sekarang udah pada dewasa semua ckckck...
Udah ada yang mau nikah malah tahun depan. Semua udah pada mau nikah dan udah diminta nikah semua rata-rata, kayaknya hahhahaa. Kalo aku sih mengaminkan semua siapa yang mau duluan nikah. Yang penting baju, sepatu sama tas seragam ya :")

Dulu tuh sering banget ngejajah kantin sampe sore. Orang pada ngantri mau duduk, kitanya nggak pindah-pindah padahal makan udah selesai. Bontot yang aku bawak juga pernah aku kasih ke mereka, terus aku jajan makan bakso hahaha (kayak yang di FTV-FTV gitu ceritanya). Mie Baskom bagian yang tak akan terlupakan juga. Mienya dimasak kayak biasa, cuma ditarok di dalem baskom ukuran sedang terus makan rame-rame. Pernah juga mienya cuma 3 / 4 bungkus dimakan bagi tujuh, Ampun itu rasanya cukup mengenyangkan. 

Terus nginep bareng, nginep bareng di kost teteh sama nying-nying. Susun sarden!. Dikamar aku juga sering susun sarden hahahha. Kalo mau ngemall bareng, itu udah direncanain dari jauh-jauh hari. Duitnya juga, jaman kuliah banyak waktu untuk jalan-jalan tapi duit cekak. Sekarang duit ada, waktunya nggak ada (kayaknya itu tepat banget untuk aku LOL). Actually kita PR juga jarang susah banget untuk bisa kumpul berdelapan lengkap. Kalo nggak direncanain ya paling banter 6-7 orang. Mungkin terkhir kumpul berdelapan lengkap itu waktu Nying-nying sama Vini wisuda deh :(.

Ah udah ah cerita-cerita tentang PRnya hihihi, nggak ngelepas kangen sih tapi lumayanlah buat senyum-senyum sendiri mengingat semua kenangan indah bareng mereka.
MISS YOU GUYSS...
MISS YOU
MISS YOU !!!!!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar