Jumat, 21 November 2014

Just Share !

Free di Palembang udah dari hari kamis kemaren. Tapi nggak kemana-mana gara-gara nggak ada temennya untuk jalan. Eh tapi bukan karena jomblo juga sih, penyebab utamanya adalah temen-temen yang lain pada kerja semua.  Giliran akunya free mereka semua sibuk, dan kebalikannya mereka free akunya yang nggak di Palembang. Emang bener ya kata orang, kalo udah gede temen makin lama makin dikit. Ruang lingkup pergaulan juga makin kecil perasaan, mau nyari searchingan juga susah hahahahaha…
Dunia kerja, dunia kerja, banyak yang buat aku shock sampe hari ini. Selain masalah temen-temen yang jadi terbatas, sikap kit bergaul juga jadi berubah ya kayaknya. Maksud aku berubah ya kebiasaan-kebiasaan konyol waktu kuliah / sekolah dulu tuh nggak bisa lagi sepenuhnya kita lakuin. Mesti rada jaim gimana gitu. Contohnya kemaren pegi kondangan bareng-bareng temen kantor padahal, berhubung ya lagi seneng gitu kan, gue ekspresiin aja rasa seneng gue waktu ketemu temen-temen yang lain, sama temen satu kantor juga. Besoknya pas dikantor, lagi cerita-cerita dikantor temen gue bilang gue kecentillan sama salah satu temen. Anjir tuh orang mulutnya, shock banget gue dibilang kayak gitu.
Baru kali ini gue dibilang kayak gitu, biasanya orang bilang gue jutek banget sama cowok. Emosi gue dibilang kayak gitu. Untung yang denger dikit, gila ya cowok tu ngomongnya suka ngasal nggak ngerti kalo orang sakit ati denger omongannya. Bete banget abis itu, serba salah. Ramah, senyum dibilang ganjen, giliran diem dibilang jutek. Orang bisanya nilai sebentar ngejudge selamanya.
Coba aja kalo bareng temen kuliah sama temen SMA duh udah pasti nggak ada omongan yang kayak gitu tuh. Susah emang menyesuaikan diri dilingkungan baru. Nggak boleh langsung marah atau jutek, karena dalam dunia kerja kita nggak tau. Siapa tau kedepannya bakal sering berhubungan sama tuh orang. Kan nggak enak kalo rusak hubunga, ihiiiikkksss… walaupun coba untuk nggak mikirin omongan tuh orang tapi tetep aja kepikiran. Sedih aja ya, kita nggak niat gitu dibilangin kayak gitu. Males banget sumpah!


*maaf kalo banyak yang nggak setuju atau nggak suka sama tulisan ini, tulisan ini dishare Cuma untuk melegakan hati aja. Soalnya belum sempat cerita ketemen-temen, jadi curhatnya balik ke blog sendiri aja T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar