Sabtu, 19 Januari 2013

INDAHNYA PERSAUDARAAN

Aneh ya hubungan persaudaraan itu. saudara itu seseorang yang semuanya kita lakuin sama-sama dalam satu rumah kayak makan, mandi, minum, nonton. terkadang kita bisa marah, kesel, benci banget sama saudara kita baik itu kakak.mbak, ayuk, uni, abang maupun adek. tapi kadang ngerasa beruntung banget punya saudara seperti mereka. kadang ngerasa bahagia, bangga, seneng banget bisa saudaraan sama mereka. ya, itulah rasa yang diciptakan oleh Tuhan dalam persaudaraan. kita juga akan ngerasa sedih kalo dia kesusahan, dan tentunya seneng kalo dia bahagia. kalo ada yang ngerasain sebaliknya itu berarti dia belum tahu aerti persaudaraan yang sebenarnya. 
DAAAAANNN.... 
Malam ini saya sedang rindu dengan saudara kandung saya. walaupun dia sering membangunkan saya ditengah malam untuk membukakan pintu. walaupun dia sering membuat kesal, marah, terlebih dengan semua permintaan tolong dia yang sebenernya dia bisa lakuin sendiri. seperti mengambilkan air minum, ambil bantal, ambil kipas angin ambil ini ambil itu hana hini hitu blablablaa padahalkan gue yang lebih tua, tapi paling sering disuruh-suruh... 
Tapi kalau sudah pisah kayak gini ada yang kurang rasanya. Mungkin karena kami cuma dua kakak adik, jadi kalau salah satu pergi rumah kerasa banget sepinya. Hubungan persaudaraan kami secara kasat mata mungkin tidak dekat. tapi saya tahu, dan saya yakin adik saya juga tahu bahwa kami saling peduli, saling menyayangi saling mencari dan saling mendukung satu sama lain. kemarahan-kemarahan atau pertengkaran-pertengkaran yang terjadi hanyalah bumbu penyedap didalam persaudaraan ini. seperti orang-orang yang memiliki saudara lainnya. dan yang terpenting tidak pernah ada rasa iri diantara kami terutama didalam diri saya. semua kesuksesan yang didapat oleh adik saya membuat saya semakin menggebu-gebu mempromosikannya. 
Yang membuat sedih saat ini adalah kepergiannya kekampung halaman tercinta tanpa saya. memang sih, siklus dua tahunan liburan bersama kami sudah dijalani tahun kemarin. dan kali ini dia lagi liburan bersama teman-teman clubnya. hmmmmm enak banget liburan semester pulang kampung. pengen juga, tapi apa daya keadaan bener-bener tidak memungkinkan untuk pulang. kalo maksa pulang, ini skripsi nggak kelar-kelar terus gue lulusnya mau kapan lagi???? pffftttt....
For my Udin be carefull ya, bawak mobilnya jangan ngebut-ngebut. dan jangan memasang foto-foto aneh di bb, twitter sama facebook. oke byeee!

1 komentar:

  1. hhheheh good luck ka' buat skripsinya
    tahun ini pulang kampung dong kan skripsinya pasti udah kelar tuh
    salam kenal
    ulil here's . .

    BalasHapus