Minggu, 29 November 2015

AKU

Hampa
Kosong
Tak ada lagi sendu ku
Tak ada lagi rasa untukmu, Sendu
Maafkan aku, bukannya aku tak menginginkanmu jadi teman hidupku
Tapi, aku manusia yang mempunyai akal
Aku ingin memiliki teman hidup dan aku tersadar aku tak dapat berharap padamu
Sendu, bila kau baca ini
Aku ingin kau tau dulu aku pernah meminta kepadaNya agar kau yang jadi teman hidupku
Namun sepertinya Dia punya rencana tersendiri
Aku tidak tahu, yang ku tahu rasa itu berkurang dan harapan itu semakin menipis
Sendu, aku telah puas dengan kesendirian ku.
Sendu yang ku inginkan sekarang memiliki teman hidup secepatnya
Aku ingin menjadi seorang istri, mengabdi kepada suamiku
Aku ingin menjadi seorang ibu dari anak laki-laki dan perempuanku
Indah sekali khayalan itu, semoga Dia mewujudkannya. Amin!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar