Jumat, 18 September 2015

BANGKA BELITONG, OH I'M IN LOVE!

Alhamdulillah, kemarin dari tanggal 11 sampai 15 September 2015 bisa liburan ke Belitong dan Bangka sebentar sama ranger kesayangan aku. Hampir lengkap personilnya, kurang Ana sama Nying-nying, ya semogalah oneday nanti kita bisa liburan lengkap. Kemaren perginya sama Etak, Teteh, Ika sama Charda. Terus pas di Bangka ketemu sama Vini. Suka, seneng, belum puas, belum mau pulang sih sebenernyaa, tapi masing-masing sudah punya tanggung jawab sama pekerjaan jadi nggak bisa izin sama-sama.
Di Belitong kita nginep selama tiga malam, dirumah tantenya Charda sama di rumahnya Bundo (temen satu kost nya ika, yang baik banget!). Special Thankyou for Bundo and family, kk rian dan Al yang setia nemenin kita kemana aja selama di Belitong. Thankyou juga untuk Om dan Tantenya Charda, cumi tinta itemnya enak banget om, nggak amis hehehee...
Bingung mau share pengalaman menarik yang aku dapet selama di Belitong, nanti deh aku tulis, sekarang lagi gatel pengen upload poto liburan dulu, baru nanti cerita-cerita pengalaman disana, di tunggu ya (berasa sok penting gitu ya hehehehe)
POKOKNYA SENENG BANGET BISA KE BELITONG TERUTAMA, MY DREAM COME TRUE, YESS!














































































































































































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar